Rabu 25 Jan 2023 12:16 WIB

Ingin Fokus Jadi Ayah, Brendon Urie Umumkan Panic! At The Disco Bubar

Brendon Urie merupakan pendiri Panic! At The Disco.

Vokalis Panic! At the Disco, Brandon Urie. Terbentuk pada 2004, Panit At The Disco mengumumkan pembubaran grupnya lewat unggahan Urie.
Foto:

Panic! At The Disco merupakan grup musik rock alternative asal Summerlin, Las Vegas, Amerika Serikat, Awalnya, P!ATD adalah proyek solo Brendon Urie.

Pada 2004, dia kemudian mengajak tiga sahabat masa kecilnya, yaitu Ryan Ross (gitar), Spencer Smith (drums), dan Brent Wilson (bass). Sering kali bongkar-pasang personel, band yang memiliki hits seperti "Time to Dance", "Death of a Bachelor", "I Write Sins Not Tragedies", "High Hopes", dan "Nine in The Afternoon" ini memang begitu identik sebagai proyek idealis Urie.

Bersama P!ATD, Urie telah merilis tujuh album. Salah satu pencapaian tertinggi band yang terinspirasi dari The Beatles, The Zombies, dan Beach Boys ini adalah ketika album kelima mereka Death of Bachelor masuk nominasi Grammy Awards 2017 untuk kategori album rock terbaik.

Mengacu laman resmi band, tur musim panas P!ATD dari album terakhir Viva Las Vengeance wilayah Eropa akan berakhir di Paris pada 1 Maret mendatang, sedangkan untuk UK, kota Manchester akan jadi persinggahan terakhir band ini pada 10 Maret 2023.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement