Senin 23 Jan 2023 15:36 WIB

Tips Atasi Bruntusan dengan YOU Elixir Sunscreen Series

Bruntusan pada kulit sangat mengganggu penampilan dan membuat tidak nyaman.

YOU Tone Up UV Elixir SPF 50+.
Foto: Y.O.U
YOU Tone Up UV Elixir SPF 50+.

REPUBLIKA.CO.ID, Bruntusan pada kulit sangat mengganggu penampilan dan membuat tidak nyaman. Benjolan-benjolan kecil yang mengakibatkan permukaan kulit menjadi kasar dan tidak rata bisa terjadi di seluruh kulit, termasuk kulit wajah.Bruntusan dapat ditangani dengan cara menggunakan sunscreen untuk kulit bruntusan, sehingga kulit wajah bersih dan sehat dapat terwujud dengan mudah.

Ada beragam cara mengatasi kulit bruntusan, antara lain menggunakan perawatan kulit yang tepat. Salah satunya dengan menggunakan sunscreen untuk kulit bruntusan. YOU Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++ dan YOU Tone Up UV Elixir SPF 50+ bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sunscreen dari YOU ini terbuat dari bahan yang dapat meminimalisir alergi pada kulit wajah. Selain itu, bahan dasarnya terbuat dari air sehingga dapat menyerap dengan sempurna untuk melindungi kulit wajah dari bahaya UVA/UVB dan bluelight. Segera beli YOU Elixir Sunscreen Series di YOU Official Store di Shopee.

Rekomendasi sunscreen YOU Elixir Series untuk kulit bruntusan

1. YOU Triple UV ElixirSPF 50+ PA++++

SPF 50+ PA++++ melengkapi formula Triple UV Elixir Sunscreen. Produk andalan untuk aktivitas di luar atau dalam ruangan. Teksturnya ringan, berbahan dasar air yang membantu proses penyerapan dengan cepat, tanpa meninggalkan residu di kulit.

SPF yang tinggi berguna untuk melindungi dampak buruk akibat paparan UVA dan UVB serta bluelight. Selain itu, terdapat kandungan lain yang bermanfaat menutrisi kulit dan menjaga kelembaban kulit, antara lain:

● Allantoin: berfungsi untuk melembutkan dan menenangkan kulit kemerahan.

● Niacinamide: berfungsi untuk memudarkan hiperpigmentasi dan membuat kulit terlihat lebih cerah.

● Centella Asiatica: berfungsi untuk memperkuat perlindungan kulit dan meredakan merah-merah jerawat di wajah.

● Vitamin E: berfungsi untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan meminimalisir kerusakan pada kulit karena polusi.

photo
YOU Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++. - (Y.O.U)

2. YOU Tone Up UV Elixir Sunscreen

Produk ini hadir dengan SPF 50+ yang mampu melindungi kulit hingga 5x lebih kuat terhadap paparan sinar UV. YOU Tone Up UV ELIXIR Sunscreen juga dapat digunakan sebagai primer sebelum menggunakan make up.

Dengan menggunakan secara rutin, diharapkan Anda mendapat pengalaman kulit sehat terlindungi, baik aktivitas di luar maupun dalam ruangan. Produk ini merupakan inovasi penggunaan bahan alami premium dengan teknologi kecantikan yang terbukti secara klinis 100 persen no harm, cruelty free, dan water and oil level.

Dengan demikian, mampu melembabkan kulit dan mempertahankan kecantikan dan kesehatan kulit lebih lama. Formula bahan alami premium yang digunakan, antara lain:

● Hyaluronic Acid: berfungsi untuk menjaga balancing air dan minyak alami di kulit sehingga kulit terasa lembap.

● Sunflower Seed Oil: berfungsi untuk memperbaiki skin barrier, meratakan warna kulit, serta membantu dalam proses regenerasi kulit.

● Bisabolol: berfungsi untuk melembapkan dan menenangkan kulit kemerahan pada kulit.

● Vitamin E: berfungsi untuk menjadi penangkal radikal bebas dan menutrisi antioksidan ke kulit wajah.

Segera dapatkan kulit sehat bebas bruntusan dengan YOU Elixir Sunscreen!

Memilih brand YOU dengan dua varian sunscreen untuk kulit bruntusan merupakan langkah tepat untuk tampilan kulit sehat dan cerah. Kedua produk bisa didapatkan dengan mudah secara offline melalui toko-toko terdekat.

Sunscreen juga bisa mendapatkannya melalui online di official store Shopee. Tersedia promo menarik yang bisa Anda manfaatkan, antara lain:

● Diskon 15 persen untuk masing-masing produk, Triple UV 30 ml dan Tone Up UV 40 ml, pembelanjaan secara offline dan online di Sociolla, mulai tanggal 9-31 Januari 2023.

● Belanja Triple UV 30 ml dan Tone Up UV 40 ml, diskon 10 persen masing-masing produk secara offline dan online di Beautyhaul sampai dengan 31 Januari 2023.

●  Tersedia diskon 10% di Shopee untuk masing-masing produk, Triple UV 30 ml dan Tone Up UV 40 ml, berlaku sampai dengan 31 Januari 2023.

Nah, tunggu apalagi? Gunakan kesempatan promo diskon dan mendapatkan produk sunscreen untuk kulit bruntusan terbaik dari YOU. Kulit wajah sehat, cantik, dan bebas bruntusan bukan sekadar impian. Miliki sekarang juga!

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement