Ahad 22 Jan 2023 14:30 WIB

'Badai Telah Berlalu', Kolaborasi BCL, Diskoria, dan Laleilmanino

Badai Telah Berlalu menjadi anthem akhir pandemi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Diskoria, Laleilmanino, dan Bunga Citra Lestari berkolaborasi menghadirkan lagu berjudul Badai Telah Berlalu.
Foto: Dok Suara Disko
Diskoria, Laleilmanino, dan Bunga Citra Lestari berkolaborasi menghadirkan lagu berjudul Badai Telah Berlalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut situasi industri musik dan kondisi global yang semakin membaik pascapandemi, Diskoria bersama Laleilmanino menggandeng penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menggarap karya musik kolaborasi. Lagu baru itu berjudul "Badai Telah Berlalu".

Hampir seluruh karya orisinal Diskoria hadir selama masa sulit pandemi Covid-19 yang sudah dilewati bersama, dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun lamanya. Kini, seiring dengan keadaan yang perlahan membaik, Diskoria meramu anthem akhir pandemi.

Baca Juga

Merdi dan Aat dari Diskoria, menggambarkan lagu "Badai Telah Berlalu" sebagai persembahan sekaligus rasa syukur atas masa sulit yang sudah terlewati.

"Salah satu karya Diskoria yang bertempo medium, mengajak berkontemplasi dan mengingatkan diri sendiri bahwa semua akan baik-baik saja," kata mereka, dikutip dari rilis pers Suara Disko dan Bash Records, Sabtu (21/1/2023).

"Badai Telah Berlalu" digarap dalam kurun waktu enam bulan. Tembang itu bisa dibilang sebagai respons dari "Badai Pasti Berlalu" milik Chrisye.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement