Kamis 19 Jan 2023 13:16 WIB

Ini Momen Seru Pertemuan Agnez Mo dan Dua Pelajar SMPN 1 Ciawi Jago Dance Sport

Agnez Mo mengunggah momen pertemuan dengan kedua pelajar itu lewat IG Story.

Pertemuan Agnez Mo dan dua pelajar SMP 1 Ciawi juara dances sport.
Foto: dok IG Agnez Mo
Pertemuan Agnez Mo dan dua pelajar SMP 1 Ciawi juara dances sport.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Setelah sempat mengungkap keinginan untuk bertemu dengan dua siswa SMPN 1 Ciawi, yang melakukan olahraga dance sport di lapangan sekolah dan dinarasikan negatif, Agnez Mo akhirnya bisa bertemu dengan kedua pelajar berbakat itu secara langsung.

Lewat unggahan di IG story, Agnez Mo membagikan momen seru dengan kedua pelajar Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita dari SMP I Ciawi tersebut. ''Tebak siapa,'' ungkapnya dalam salah satu unggahan story itu seperti dipantau Republika.co.id, Kamis (19/1/2023).

Baca Juga

Setelah itu Agnez pun memamerkan foto bersama keduanya serta menyaksikan keduanya memamerkan kepiawaian mereka melakukan dance sport.

Sebelumnya, keinginan Agnez untuk bertemu keduanya lantaran beredar narasi negatif saat kedua pelajar ini beraksi di lapangan sekolah untuk menari. 

 

Unggahan SMPN 1 Ciawi yang memberikan klarifikasi soal dance sport dan kedua muridnya yang viral di media sosial itu langsung dikomentari oleh Agnez. 

"Hi @smpn1ciawi_bogor ini Agnez Mo. Kalau boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus "minta maaf" kok. Punya anak berprestasi itu dibanggakan saja," tulis Agnez Mo dalam kolom komentar.

Ketika itu dia pun mengungkap keinginan untuk bertemu langsung dan memberi selamat pada keduanya. Agnez juga mengaku meminta timnya untuk mencari tahu tentang kedua pelajar berbakat itu.

Tanggapan serupa juga datang dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Makarim. 

"Bangga sekali dengan Keysha Aditia Putra Winardi dan Devina Anindita dari SMP I Ciawi yang bisa menari sekeren ini. Terus semangat untuk berkarya, berprestasi dan mengejar mimpi," tulis Nadiem dalam unggahan pada media sosialnya, dikutip Rabu (18/1/2023).

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement