Kamis 19 Jan 2023 11:50 WIB

The Glory Part 2 Janjikan Pertarungan Intens Dua Tokoh Utama

The Glory Part 2 tayang Maret 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Poster serial The Glory yang tayang di Netflix. Aktris Song Hye-kyo berperan sebagai karakter protagonis di The Glory.
Foto: Dok Netflix
Poster serial The Glory yang tayang di Netflix. Aktris Song Hye-kyo berperan sebagai karakter protagonis di The Glory.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Serial K-drama “The Glory” akan segera kembali dengan bagian 2. “The Glory Part 2” akan dirilis pada 10 Maret mendatang.

Pertama kali dirilis Desember lalu, "The Glory" adalah proyek terbaru penulis hit Kim Eun-sook. Serial delapan episode itu menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggu, setelah menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Baca Juga

Aktris Song Hye-kyo berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong-eun, sementara Lee Do-hyun berperan sebagai pemeran utama pria yang rumit, Joo Yeo-jeong.  Drama “The Glory Part 2” merilis potongan gambar pertama.

Gambar tersebut menampilkan Moon Dong-eun dengan air mata berlinang, Joo Yeo-jeong menatapnya dengan ekspresi intens, dan Park Yeon-jin (Lim Ji-yeon) membuat ekspresi serius saat melakukan panggilan telepon. Gambar lain menunjukkan Joo Yeo-jeong dan Ha Do-yeong (Jung Sung-il) diam-diam bermain Go, Jeon Jae-joon (Park Sung-hoon) berlumuran darah di depan kantor polisi, dan banyak lagi.

“Jika kamu menonton bagian 1, kamu tidak akan melewatkan bagian 2,” kata penulis Kim Eun-sook dilansir Soompi, Kamis (19/1/2023). Penulis K-drama “Descendants of the Sun” dan “Goblin” itu menjanjikan banyak kegembiraan, intensitas, dan momen yang memuaskan di bagian 2.

Sementara itu, sutradara Ahn Gil-ho membocorkan bahwa pertarungan dua tokoh utama secara resmi dimulai pada bagian 2. “Pertarungan Dong-eun dan Yeon-jin secara resmi akan dimulai, dan kisah para pelaku yang dihukum akan diceritakan secara dinamis dengan cara yang membuat mata terpaku pada layar,” ujar sutradara Ahn.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement