Kamis 19 Jan 2023 01:15 WIB

The Glory Part 2 Sajikan Pertikaian Semakin Sengit Dong-eun dan Yeon-jin

Pertikaian Dong-eun dan Yeon-jin semakin sengit dan balasan bagi pelaku.

Poster serial The Glory yang tayang di Netflix. Serial dibintangi Song Hye-kyo, Lee Do-hyun, dan Lim Ji-yeon.
Foto: Dok Netflix
Poster serial The Glory yang tayang di Netflix. Serial dibintangi Song Hye-kyo, Lee Do-hyun, dan Lim Ji-yeon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Netflix segera menghadirkan kelanjutan serial Korea "The Glory" yakni bagian kedua yang memperlihatkan pertikaian Dong-eun dan Yeon-jin yang semakin sengit dan balasan bagi pelaku.

"Para pelaku akan mendapatkan balasan yang setimpal. Penonton akan terus ingin menonton hingga akhir. Seluruh elemen dari kisah ini akan mendapat jawabannya," kata sutradara An Gil-ho melalui siaran pers Netflix, Rabu (18/2/2023).

Sementara itu, penulis Kim Eun-sook menyatakan bagian kedua serial "The Glory" itu akan mampu memberikan kepuasan pada penonton.

"Jika telah menyaksikan Part 1, Anda pasti akan ingin melanjutkan ke Part 2 yang lebih intens dan mampu memberikan kepuasan pada penonton," tutur dia.

 

Serial Korea "The Glory Part 2" akan tayang pada 10 Maret 2023, merupakan kelanjutan tentang seorang perempuan dengan jiwa yang hancur akibat kekerasan di masa sekolah dan mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam kepada setiap orang yang membuyarkan masa remajanya.

Setelah tayang perdana pada 30 Desember 2022, bagian pertama "The Glory" mencatat jumlah 148 juta jam tonton dan berhasil masuk dalam daftar 10 teratas Netflix Global Top 10 Non-English TV selama tiga minggu berturut-turut, serta bertahan di daftar tersebut di 34 negara.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement