Senin 16 Jan 2023 22:46 WIB

Jangan Sampai Ketinggalan, Taxi Driver Season 2 Tayang Mulai 17 Februari

Lee Je-hoon kembali sebagai pemeran utama drama SBS, Taxi Driver.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Drama Korea Taxi Driver yang tayang di SBS. Musim kedua Taxi Driver akan dimulai pada 17 Februari 2023.
Foto: Soompi
Drama Korea Taxi Driver yang tayang di SBS. Musim kedua Taxi Driver akan dimulai pada 17 Februari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Drama hit SBS Taxi Driver membagikan foto pertama aktivitas pembacaan naskah para pemainnya untuk Season 2. Hadir dalam pembacaan naskah itu penulis Oh Sang-ho, sutradara Lee Dan, serta pemeran Lee Je-hoon, Kim Eui-sung, Pyo Ye-jin, Jang Hyun-jin, Bae Yoo-rim, Shin Jae-ha, dan banyak lagi.

"Saya berharap yang terbaik, di mana keindahan perjalanan menjadi keindahan hasilnya," kata sutradara Lee, dilansir Soompi, Ahad (15/1/2023).

Baca Juga

Penulis Oh Sang-ho mengatakan bahwa ada terlalu banyak penjahat yang tidak boleh dilupakan. Sindiran serta humor menjadi alat terbaik dari serial itu.

"Jika kami fokus untuk menyelesaikan alam semesta di Musim 1, Musim 2 akan menggunakan pandangan dunia itu untuk membuat genre lebih berwarna," ujar Oh.

 

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Taxi Driver adalah tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum. Menyusul keberhasilannya pada 2021, Taxi Driver mencatat peringkat pemirsa tertinggi keempat di antara semua serial drama pada Jumat-Sabtu di saluran televisi SBS.

Lee Je-hoon kembali sebagai pemeran utama sebagai Kim Do-gi, pemain utama misi balas dendam Taksi Pelangi. Kim Eui-sung sekali lagi berperan sebagai pemimpin Jang Sung-cheol dari tim Taksi Pelangi.

Pyo Ye-jin kembali sebagai Ahn Go-eun, spesialis IT dan peretas tim, sementara Jang Hyuk-jin dan Bae Yoo-ram mengulangi peran mereka sebagai duo teknik Choi Kyung-goo dan Park Jin-uhn. Shin Jae-ha bergabung sebagai pemeran On Ha-joon yang lugu, seorang pengemudi baru di Taksi Pelangi.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement