Sabtu 14 Jan 2023 00:35 WIB

Girl Group Baru YG, Babymonster, Rilis Video Pertunjukan Live Pertama

YG Entertainment memperkenalkan anggota Babymonster berusia 15 tahun, Haram.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
YG Entertainment merilis video penampilan langsung yang memperkenalkan anggota Babymonster berusia 15 tahun, Haram.
Foto: Youtube
YG Entertainment merilis video penampilan langsung yang memperkenalkan anggota Babymonster berusia 15 tahun, Haram.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Manajemen dan label YG Entertainment telah membagikan cuplikan baru dari girl group Babymonster yang akan datang. YG Entertainment merilis video penampilan langsung yang memperkenalkan anggota Babymonster berusia 15 tahun, Haram.

Dilansir Soompi pada Kamis (12/1), video itu menunjukkan keterampilan menyanyinya, dengan konsep monokrom. Video menampilkan Haram membawakan lagu “Let Me Love You” dari Mario, sebelum diakhiri dengan janji bahwa debut Babymonster akan segera hadir.

Pada akhir Desember 2022, YG Entertainment secara resmi memperkenalkan rencana debut girl group Babymonster. Agensi merilis poster “YG Next Movement” untuk menggoda perilisan girl group mereka yang akan datang. Di poster itu, ada tujuh siluet para anggota dan tanggal 1 Januari 2023.

YG membuka saluran YouTube resmi untuk Babymonster dan merilis teaser pertama mereka yang berjudul “YG Next Movement” pasa 1 Januari 2023. Klip itu membagikan sekilas tentang girl group yang sedang berlatih, sementara rekan satu label YG Entertainment mereka Winner, Blackpink, dan AKMU menghujani mereka dengan pujian.

 

Pendiri YG dan produser umum Yang Hyun-suk memperkenalkan mereka dengan mengatakan, “Kamu bisa menganggap mereka sebagai bayi yang memiliki gen YG.”

Lee Seung-hoon Winner memuji para anggota dengan keterampilan luar biasa, sementara Lee Suhyun dari AKMU menambahkan Babymonster sangat bagus dalam ekspresi dan gerak tubuh. Kang Seung-yoon Winner mengungkapkan keterkejutannya bahwa grup itu memiliki begitu banyak anggota yang sangat bagus dan Lee Chan-hyuk dari AKMU menjelaskan bahwa Babymonster adalah penyanyi yang sulit ditemui di Korea.

Pelatih tari Leejung dari kru YGX berkomentar kekuatan terbesar Babymonster adalah tekad.

“Ketujuh anggota sangat cocok satu sama lain,” kata Lisa Balckpink.

“Saya pikir mereka sangat bagus secara keseluruhan,” ujar Jennie Blackpink.

“Sama seperti mereka mengejutkan saya dalam evaluasi bulanan mereka selama empat tahun terakhir, saya memiliki harapan mereka akan menjadi bintang yang mengejutkan dunia,” kata Yang Hyun-suk. Umi Nur Fadhilah

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement