Jumat 13 Jan 2023 11:01 WIB

Band Legend Deep Purple Siap Manggung di Solo, Segini Harga dan Jumlah Tiketnya

Harga tiket menonton Deep Purple termurah antara Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta

Rep: Muhammad Noor Alfian/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Band hard rock Legendaris Inggris, Deep Purple.  Band legendaris asal Britania Raya Deep Purple akan kembali memeriahkan kancah showbiz di Indonesia, tepatnya di Edutorium UMS Kota Solo pada 10 Maret mendatang.
Foto: Deeppurple.com
Band hard rock Legendaris Inggris, Deep Purple. Band legendaris asal Britania Raya Deep Purple akan kembali memeriahkan kancah showbiz di Indonesia, tepatnya di Edutorium UMS Kota Solo pada 10 Maret mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Band legendaris asal Britania Raya Deep Purple akan kembali memeriahkan kancah showbiz di Indonesia, tepatnya di Edutorium UMS Kota Solo pada 10 Maret mendatang. 

Promotor dari dari Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa setidaknya ada sembilan ribu tiket yang akan dijual untuk konser tersebut. Ia juga mengatakan harga tiket termurah sekitar Rp 500 ribuan dan termahal Rp 3,5 Juta. 

"Hari Ahad besok presale tanggal 15 Januari hanya satu hari mulai pukul 09.00 WIB di https://deeppurpleindonesia.com/, Sedangkan untuk penjualan tiket reguler akan dimulai per Senin (16/1/2023) mendatang," kata Anas, Jumat (13/1/2023).

Tiket presale sendiri dibagi menjadi 5 kategori. Diantaranya adalah Green B Rp 750 ribu, Green A Rp 1,5 Juta, Festival Rp 1 juta, Purple Rp 2 Juta dan Super Purple Rp 2,5 juta. Sedangkan tiket reguler juga dibagi menjadi lima namun untuk tiket purple dan super purple diperlukan reservasi terlebih dahulu, dan untuk tiket Green B, Green A, Festival masih dihargai sama dengan tiket presale. 

Selain itu, masih ada juga tiket on the spot yang dibagi menjadi tiga kategori. Mulai dari Green B Rp 1 juta, Green A Rp 2 Juta, dan Festival Rp 1,5 juta. Sedangkan pembagian tempat setiap tiketnya, Green B menempati lantai tiga, Green A lantai dua, dan purple dan superpurple akan menempati bagian tengah VIP dan VVIP. Sedangkan festival akan menempati lantai terdasar tanpa ada tempat duduk atau berdiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement