Selasa 10 Jan 2023 11:08 WIB

Venna Melinda Telepon Hotman Paris Sambil Nangis, Pertanyakan Hal Ini

Venna Melinda menelepon Hotman Paris menceritaan dugaan KDRT yang menimpanya.

Artis Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan atas dugaan KDRT.
Foto: Dok Republika
Artis Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan atas dugaan KDRT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara kondang Hotman Paris mengatakan, artis Venna Melinda meneleponnya pada pagi tadi. Kepada Hotman, Venna yang masih terbaring di rumah sakit di Jawa Timur ini menceritakan dugaan kasus kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Menurut Hotman, Venna saat ini masih dalam keadaan lemas. Venna mengisahkan luka di hidungnya, dan kini merasakan sakit di bagian tulang rusuknya. 

Baca Juga

"Dalam keadaan lemas, sambil menangis, dia bertanya pada saya: 'Mau enggak jadi kuasa hukumku?'," kata Hotman dalam sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram-nya @hotmanparisofficial, Selasa (10/1/2023).

Hotman sempat menanyakan mengapa Venna ingin dirinya yang menjadi kuasa hukum, hal ini mengingat lokasi Venna di Jawa Timur. Venna mengaku sangat kecewa dengan proses penanganan hukum kasus dugaan KDRT.

"Saya sangat kecewa, dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami, mengapa belum ada penahanan?" kata Hotman menirukan pertanyaan Venna kepadanya.

Hotman pun meminta Kapolda Jawa Timur untuk memberikan perhatiannya kepada Venna. "Bapak Kapolda Jatim, mohon berikan atensi terhadap kasus ini karena menarik perhatian seluruh masyarakat indonesia," ujarnya.

Di kolom komentar, Venna tampak meninggalkan komentar singkat. "Alhamdulillah, terima kasih ya bang. Mohon doanya selalu dari semuanya," tulis Venna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement