Ahad 08 Jan 2023 19:49 WIB

Rasakan Sensasi Rebahan di Atas Awan Bandung

Harga tiket sebesar Rp 35 ribu untuk orang dewasa dan Rp 25 ribu anak-anak.

nimo highland di Pengalengan, Bandung.
Foto:

Menghidupkan area wisata.

Objek wisata tentunya kurang asyik jika tidak ada program-program yang dihadirkan oleh pengelola wisata. Untuk menghidupkan suasana wisata di kawasan itu, pengelola telah menggelar beragam kegiatan, salah satunya konser musik.

Tercatat ada beberapa grup band tersohor yang pernah "manggung" di Nimo Highland, yakni Jikustik, Nidji, dan Fourtwnty. Para bintang tamu grup band itu biasanya tampil pada malam hari, sehingga pengelola wisata memberikan fasilitas sewa tenda bagi wisatawan yang ingin bermalam di lokasi.

Fasilitas tenda itu baru diluncurkan pada awal 2023. Untuk biaya yang ditawarkan, tenda berkapasitas dua orang seharga Rp 360 ribu per malam, dan tenda berkapasitas empat orang seharga Rp 840 per malam. Tenda itu ada di puncak Bukit Putra dan pemandangannya langsung ke Situ Cileunca. Di tenda ada fasilitas bantal, selimut, sandal, tetapi tidak termasuk sarapan.

Untuk para wisatawan yang ingin ke lokasi, diimbau untuk membawa jas hujan dan payung untuk mengantisipasi turunnya hujan. Selain itu, ia meminta wisatawan waspada terhadap pijakan yang licin di area wisata.

Penurunan wisatawan kalau hujan memang ada, tapi memang tidak mesti. Kadang saat cuaca hujan deras pun masih ada wisatawan yang berdatangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement