Ahad 08 Jan 2023 19:49 WIB

Rasakan Sensasi Rebahan di Atas Awan Bandung

Harga tiket sebesar Rp 35 ribu untuk orang dewasa dan Rp 25 ribu anak-anak.

nimo highland di Pengalengan, Bandung.
Foto: instagram @nimohighland
nimo highland di Pengalengan, Bandung.

Harga tiketnya berapa?

Untuk bisa masuk ke area Nimo Highland, para wisatawan akan menemui gerbang utama berjarak sekitar 100 meter dari tempat parkir. Di gerbang itu petugas akan menghitung orang yang ada di kendaraan dan mengenakan biaya untuk tiket.

Harga tiket yang dikenakan untuk wisatawan itu sebesar Rp 35 ribu untuk orang dewasa dan Rp 25 ribu untuk anak-anak. Harga itu berlaku, baik di hari biasa atau akhir pekan. Harga tiket akan naik apabila menginjak waktu-waktu libur, seperti di Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, harga tiket naik menjadi Rp40 ribu untuk dewasa dan Rp35 ribu untuk anak-anak.

Kalau wahana lainnya tidak termasuk dengan tiket masuk. Jadi ketiak di dalam lokasi berbayar kembali, variatif dari Rp 10 ribu sampai Rp 175 ribu.

Jumlah wisatawan pada akhir pekan biasanya berjumlah sekitar 2.500 orang per hari. Ketika masuk ke musim liburan, kunjungan wisatawan melonjak menjadi sekitar 5.000 orang per hari.

Ribuan orang yang berdatangan itu biasanya berasal dari daerah Bandung Raya, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Benar serasa rebahan di awan?

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement