Sabtu 07 Jan 2023 20:35 WIB

50 Cent dan Eminem Dikabarkan Buat Proyek Bersama

50 Cent dan Eminem dikabarkan sedang mengembangkan sebuah proyek film

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Gita Amanda
Musisi 50 Cent dan Eminem tersebut dikabarkan sedang mengembangkan sebuah proyek film bersama. (ilustrasi).
Foto: Andy Kropa/Invision/AP
Musisi 50 Cent dan Eminem tersebut dikabarkan sedang mengembangkan sebuah proyek film bersama. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Kabar menggembirakan datang dari Curtis James Jackson dan Marshall Bruce Mathers. Dua ikon musik hip hop yang dikenal dengan nama panggung 50 Cent dan Eminem tersebut dikabarkan sedang mengembangkan sebuah proyek film bersama.

Kabar ini dikonfirmasi 50 Cent pada Jumat (6/1/2023) lewat akun Instagram resminya @50cent. Rapper dengan lagu hit In da Club ini mengatakan, dia bersama salah satu mentornya kembali ke Detroit setelah rumor kolaborasi mereka tersebar.

"Ya, dan Anda mengira saya sedang bercanda, saya serius, ini akan jadi sesuatu yang gila," kata 50 Cent, Sabtu (7/1/2023).

Selain itu, 50 Cent turut membagikan gambar dalam postingan yang menunjukkan tangkapan layar sebuah artikel yang diterbitkan Billboard. Yang mana, menyebut kedua ikon musik tersebut sedang menggarap kembali salah satu hit pada 2002.

Sebelumnya, pada hari yang sama, penyanyi senior berusia 47 tahun itu turut menyampaikan kabar tersebut saat melakukan wawancara dengan Big Boy Tv. Kali ini, ia mengungkapkan, sedang bekerja sama untuk membuat 8 Mile ke televisi.

"Saya ingin membawa, saya akan membawa 8 Mile ke televisi," ujar 50 Cent dilansir dari JOE UK.

Ia meyakini, kerja samanya dengan Eminem yang kini berusia 50 tahun tersebut akan menjadi besar. 50 Cent mengaku akan bekerja lebih dan memang harus terus berusaha untuk membuat satu warisan yang dirasa penting bagi generasi mendatang.

50 Cent merujuk ke series Power yang mampu bertahan lama dan berbagai lanjutan series seperti Power Book II, Power Book III dan Power Book IV. Ia menuturkan, alasan utama membuat ini untuk memastikan generasi muda tahu tentang Eminem.

Termasuk, lanjut 50, tentang akar dari Eminem dan pengaruh besar di dunia musik dunia, terutama hip hop. Sebelum ini, 50 sebenarnya sudah pernah pula muncul dalam dua musim drama kriminal yang tayang di ABC pada 2020 lalu, For Life.

Sedangkan, 8 Mile merupakan film berjenis semi autobiografi tentang perjalanan Eminem menuju ketenaran. Seorang pekerja pabrik mobil yang berjuang untuk mendapatkan rasa hormat di jalur musik hip hop melalui kompetisi rap.

"Saya pikir harus ada sebagai warisan, kalau Anda tidak melihatnya, penting bagi saya mereka mengerti," kata 50 yang tampil pula sebagai kejutan di Super Bowl Halftime bersama Eminem, Dr Dre, Mary J Blige, Kendrick Lamar dan Snoop Dogg.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement