Rabu 04 Jan 2023 00:31 WIB

Musisi Addie MS Geram Unggahannya Soal Truk Terperosok Sumur Resapan Disebut Hoaks

Addie MS geram karena unggahannya soal truk terperosok sumur resapan disebut hoaks.

Addie MS. Addie MS geram karena unggahannya soal truk terperosok sumur resapan disebut hoaks.
Addie MS. Addie MS geram karena unggahannya soal truk terperosok sumur resapan disebut hoaks.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Media sosial diramaikan dengan berita adanya truk yang terperosok sumur resapan di Jalan Batu Ceper Raya, Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2023). Musisi Addie MS pun ikut mengunggah berita tersebut di akun media sosial Twitter pribadinya.

"Sumur resapan diminta warga untuk dievaluasi," kata Addie dengan mengunggah sebuah video truk molen yang terperosok sumur resapan.

Baca Juga

Namun ada netizen yang menyebut unggahan Addie MS merupakan berita hoaks untuk menyudutkan Gubernur DKI Jakarta sebelumnya, Anies Baswedan. Diketahui proyek sumur resapan di DKI Jakarta tersebut dibuat saat masa kepemimpinan Anies.

Disebut mengunggah berita hoaks, Addie pun geram. "Hanya posting video keluhan warga, malah dian**ng2in dan dianggap sebar hoax," kata Addie.

Addie pun mengunggah pemberitaan sejumlah media yang terkait dengan kejadian truk yang terperosok di sumur resapan tersebut. "Hoaks? Ada beritanya koq, kak. Apa mereka hoaks juga? Ini aku kasih linknya ya," kata Addie lagi.

Berita tentang truk yang terperosok di sumur resapan memang dipastikan bukan hoaks. Republika pun memberitakan kejadian ini dengan judul: Pengamat Minta Sumur Resapan yang Membahayakan untuk Dibongkar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement