Ahad 01 Jan 2023 21:13 WIB

Daftar Film Seru yang akan Tayang Hingga Pertengahan 2023

Sederet film beragam genre dari Hollywood maupun dalam negeri siap tayang di 2023.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan Ant-Man. Ant-Man and the Wasp: Quantumania dijadwalkan tayang pada 17 Februari 2023.
Foto:

Guardian of The Galaxy 3

Film yang akan tayang pada 5 Mei 2023 ini akan berfokus pada kisah asal-usul Rocket Raccoon (pengisi suara Bradley Cooper) dan hadirnya Gamora yang kembali diperankan oleh Zoe Saldana. Guardian of The Galaxy 3 juga menjadi yang terakhir dan akan menguras emosi penontonnya.

Bintang lainnya yang kembali terlibat dalam film ini antara lain Chris Pratt, Dave Bautista, Vin Diesel, Karen Gillan, Pom Klementieff, Sean Gunn, dan Elizabeth Debicki. Selain itu, ada juga Maria Balakova yang akan berperan sebagai Cosmo the Space Dog.

Indiana Jones 5

Ini menjadi seri film terakhir Harrison Ford berperan sebagai petualang ikonik Indiana Jones. Seri kelima juga menjadi film pertama yang tidak disutradarai Steven Spielberg. Indiana Jones 5 akan tayang di bioskop pada 30 Juni 2023 mendatang.

Barbie

Tak lagi berbentuk animasi, kini Barbie akan hadir dengan format live action. Film tersebut semakin mencuri perhatian penggemar film karena menampilkan Margot Robbie sebagai Barbie, Ryan Gosling sebagai Ken, dan artis ternama lainnya.

Dari teaser yang sudah dirilis Warner Bros Pictures, film itu menampilkan kehidupan dunia Barbie dan Ken dengan nuansa warna merah muda khas Barbie. Film yang bakal menyedot banyak penonton anak-anak dan kaum hawa ini akan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement