Ahad 01 Jan 2023 14:34 WIB

George RR Martin Ungkap Alasan Pembatalan Dua Serial Spin Off Game Of Thrones

Penggarapan dua serial spin off Game Of Thrones telah dibatalkan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan Game of Thrones. HBO membatalkan dua proyek serial spin off Game of Thrones.
Foto: dok HBO
Salah satu adegan Game of Thrones. HBO membatalkan dua proyek serial spin off Game of Thrones.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HBO sempat berencana akan menghadirkan beberapa serial spin off yang didasarkan pada serial populernya, Game Of Thrones. Hanya saja, rencana ini harus terkubur setelah adanya sejumlah perubahan pada HBO Max.

Kabar tersebut diungkapkan oleh penulis novel Game of Thrones, George RR Martin. Menurut Martin, setidaknya ada dua serial spin off yang terkonfirmasi batal.

Baca Juga

"Dua serial telah dibatalkan," ungkap Martin melalui blog resmi miliknya, seperti dilansir Ace Showbiz, Ahad (1/1/2022).

Martin mengindikasikan bahwa pembatalan serial spin off didasarkan pada perubahan yang terjadi pada HBO Max. Seperti diketahui, belum lama ini Warner Bros melakukan merger dengan Discovery Media menjadi Warner Bros Discovery.

Sesaat setelah terbentuk, perusahaan baru ini mengambil langkah berani dengan menggabungkan katalog streaming dari Discovery+ dengan HBO Max. Sebelum merger, HBO sempat menggodok beberapa ide untuk menghadirkan lebih banyak cerita yang didasarkan pada semesta Game Of Thrones.

Salah satu dari beberapa spin off yang sempat direncanakan adalah serial mengenai karakter Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington. Proyek spin off lain yang juga sempat direncanakan adalah serial Tales of Dunk and Egg. Serial ini berpusat pada Ser Duncan the Tall (Dunk) dan Aegon V Targaryen (Egg).

Ada pula spin off berjudul The Sea Snake yang mengangkat kisah mengenai Corlys Velaryon dan serial 10,000 Ships mengisahkan cerita Princess Nymeria, leluhur dari House Martell. HBO juga dikabarkan sempat menggarap tiga serial animasi, yang salah satunya memiliki judul The Golden Empire. Animasi ini mengambil latar tempat di Yi Ti, yaitu Kerajaan China versi Martin.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement