Rabu 28 Dec 2022 22:23 WIB
Innalillahi

Innalillahi, Pak Ogah Si Unyil Meninggal Dunia

Pak Ogah meninggal dunia, Rabu (28/12/2022).

Pak Ogah. Pengisi suara boneka Pak Ogah meninggal dunia, Rabu (28/12/2022).
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Pak Ogah. Pengisi suara boneka Pak Ogah meninggal dunia, Rabu (28/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengisi suara boneka Pak Ogah, Abdul Hamid dikabarkan meninggal dunia, Rabu (28/12/2022). Pak Ogah meninggal pada pukul 19.30 WIB.

Pak Ogah sudah empat tahun mengalami penyumbatan darah di otak. Karena itu Pak Ogah bolak-balik ke rumah sakit dan mengalami kesulitan berbicara.

Bahkan Pak Ogah dilaporkan sempat dirawat di RS Kartika Husada karena terserang stroke. Saat ini jenazah tengah disemayamkan di Jalan Murai Blok C12. No 6 RT 007 RW 011.

Kabar meninggalnya Pak Ogah disampaikan artis Melanie Subono di akun Instagramnya @rumahharapanmelanie. "Selamat jalan Pak OGAH, baru 3 hari lalu tim kami pun kunjungan bulanan menyampaikan donasi kalian Terimakasih 1 tahun belakangan ini mempercayai kami, Saya @melaniesubono bareng @rumahharapanmelanie dan seluruh temen temen yang ada disini buat saling bantu Udah gak sakit lagi ya pak @pakogah_real. Semoga keluarga yang ditinggal dikuatkan," tulis Meilani.

Melanie mengatakan saat ini jenazah Pak Ogah sedang diurus untuk dibawa ke rumah duka. "Sedang pengurusan ambulans di RS Kartika Husada untuk kerumah duka. Terimakasih kalian semua," tulis Melanie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement