Selasa 27 Dec 2022 10:30 WIB

Cara Mudah Hadirkan Rambut Sehat dan Berkilau

Keindahan dan kesehatan rambut tidak bisa lepas dari kualitas keratin rambut.

Rambut sehat dan berkilau berkat tonik keratin alami.
Foto: dok Ree Derma
Rambut sehat dan berkilau berkat tonik keratin alami.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Rambut adalah hiasan dan mahkota alami semua orang. Setiap pria dan wanita pasti ingin memiliki rambut yang kuat, sehat, berkilau serta membantu mencerminkan aura yang dimilikinya. Keindahan dan kesehatan rambut tidak bisa lepas dari kualitas keratin rambut.

Keratin merupakan sejenis protein yang membentuk 90 persen dari komposisi rambut, yang sering kali rusak karena paparan sinar matahari, pewarnaan, styling dengan penggunaan heat tools dan bahkan melakukan perawatan keratin di salon.

“Menjaga kesehatan keratin adalah hal mutlak yang harus dilakukan agar rambut tetap kuat, sehat, dan berkilau. Hal ini menjadi perhatian Ree Derma untuk hanya menggunakan bahan alami dalam merawat keratin rambut, yakni dengan menghadirkan Ree Derma Herb Tonic,” ujar Ria Alexandra Putri, pemilik Ree Derma.

Menurut Ria, Ree Derma Herb Tonic merupakan tonik rambut dengan kandungan keratin alami pertama di Indonesia yang sudah pasti aman dan memberikan hasil nyata. 

Produk tersebut sudah melalui proses dengan merebus lima  rempah alami terbaik yakni rosemary, kayu manis, cengkeh, bunga lawang, dan adas manis. Ree Derma Herb Tonic berfungsi untuk  merawat rambut rusak, menutrisi rambut serta membantu merawat struktur keratin agar tetap kuat dan sehat dari akar hingga ujungnya. ''Dikemas dalam format spray tonic sehingga praktis digunakan dan tanpa tambahan bahan kimia seperti sulfat, paraben, alkohol dan fragrance yang dapat membuat rambut rusak,” kata Ria.

Lima rempah alami tersebut dipilih karena memiliki keunggulan yang baik untuk rambut seperti:   

1)Rosemary yang berfungsi menyehatkan rambut dari akar hingga ke ujung sehingga dapat mengurangi rontok dan membantu pertumbuhan rambut.

2)Kayu manis berguna untuk mengeksfoliasi sel kulit mati di kepala dan menyehatkan folikel rambut agar rambut tumbuh lebat dan sehat.

3)Cengkeh berguna untuk menjaga kulit kepala tetap segar dan mengurangi infeksi kulit kepala sehingga mengatasi masalah penipisan rambut.

4)Bunga lawang bermanfaat untuk melapisi dan melembutkan rambut, memperbaiki ujung rambut yang rusak, membantu mempercepat pertumbuhan rambut.

5)Adas manis mengandung antioksidan untuk mencegah dan melindungi rambut dari kerusakan.

Cara pakainya juga sangat mudah. Setelah keramas, semprotkan Ree Derma Herb Tonic pada kulit kepala hingga ujung rambut lalu pijat lembut selama 1-2 menit.  

“Ree Derma Herb Tonic sangat cocok bagi segala jenis rambut dan bisa digunakan oleh pria mupun wanita.  Sejak launching di bulan November hingga saat ini produk Ree Derma Herb Tonic telah terjual lebih dari 1.400 pieces dengan ratusan review dan rata-rata rating 4.9 dari penggunanya. Hal ini menyiratkan bahwa masyarakat Indonesia cukup antusias terhadap produk Ree Derma Herb Tonic ini,” ungkap Daratia Sari, Brand Manager Ree Derma.

Produk Ree Derma Herb Tonic dapat dibeli melalui Ree Derma Official Store di Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, website Ree Derma http://www.reederma.com/ serta lokapasar lainnya. Selain itu, produk Ree Derma juga bisa dibeli secara langsung melalui jaringan KKV, Sociolla, Beauty Haul, Kay Collection dan Aeon.

 

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement