Senin 26 Dec 2022 10:14 WIB

Peringati Hari Ibu, THE 1O1 Jakarta Airport CBC Bagikan Bunga Gerbera

Hari Ibu di Indonesia dirayakan secara nasional pada tanggal 22 Desember

Dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember 2022, THE 1O1 Jakarta Airport CBC membagikan bunga gerbera sebagai apresiasi kepada sosok ibu.
Foto: 1O1
Dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember 2022, THE 1O1 Jakarta Airport CBC membagikan bunga gerbera sebagai apresiasi kepada sosok ibu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Hari Ibu di Indonesia dirayakan secara nasional pada tanggal 22 Desember. Tanggal ini diresmikan oleh Presiden Soekarno di bawah Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959 pada ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia 1928.

Dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember 2022, THE 1O1 Jakarta Airport CBC membagikan bunga gerbera sebagai apresiasi kepada sosok ibu dan bentuk tanda terima kasih atas pengorbanannya selama ini. THE 1O1 memberikan dua warna bunga yang berbeda yaitu merah muda dan putih.

Baca Juga

Mengapa memilih dua warna yang berbeda? Karena bunga gerbera berwarna merah muda melambangkan keindahan, ketulusan, juga kemurnian sama seperti seorang ibu, yang memiliki ketulusan dan kemurnian dalam menyayangi anak dan keluarganya. Sedangkan untuk warna putih memiliki arti setia, bijaksana, serta memiliki cinta yang tulus.

Bunga ini diberikan ketika para tamu sedang sarapan di Aromatica Restaurant. Selain itu hotel juga mempersiapkan bunga yang sama untuk tamu wanita yang memesan kamar di THE 1O1 Jakarta Airport CBC pada tanggal 22 Desember 2022.

 

Tak hanya untuk tamu, THE 1O1 juga memberikan buket bunga mawar kepada karyawan yang sudah berstatus sebagai ibu. Tujuannya sama, yaitu untuk mengapresiasi para karyawan dan bentuk tanda terimakasih sudah bekerja keras dan menjadi sosok yang sangat hebat.

Harapannya kegiatan ini bisa memberikan kesan para tamu terhadap THE 1O1 Jakarta Airport CBC dan menambahkan semangat bagi karyawan THE 1O1 Jakarta Airport CBC.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement