Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Ayam Goreng Popeyes Kembali Hadir di Indonesia, Langsung Buka 300 Gerai

Popeyes kembali membuka gerainya secara perdana di kawasan Jabodetabek.

Rep: Desy Susilawati
Restoran ayam goreng Popeyes menawarkan ayam goreng Louisiana, ayam goreng pedas New Orleans dan ayam panggang Louisiana.
dok. Popeyes Restoran ayam goreng Popeyes menawarkan ayam goreng Louisiana, ayam goreng pedas New Orleans dan ayam panggang Louisiana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda yang rindu mengonsumsi ayam goreng Popeyes, kini ada kabar gembira. Restoran Ayam Goreng Popeyes kembali hadir di Indonesia.

Sponsored
Sponsored Ads

Restoran ini dibawa oleh PT Sari Chicken, anak perusahaan PT Sari Burger, yang merupakan bagian dari kelompok usaha Restaurants Brand Asia (RBA). Didirikan pada tahun 1972 di New Orleans, Louisiana, Popeyes menjadi salah satu restoran ayam goreng cepat saji yang telah mengukir nama di lebih dari 30 negara dengan masakan otentik khas Louisiana. Total ada lebih dari 3.900 restoran Popeyes di seluruh dunia.

Di Indonesia, akan hadir 300 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia. Pada akhir tahun ini, Popeyes akan membuka outlet yang berlokasi di beberapa tempat di Jabodetabek.

Scroll untuk membaca

Presiden Popeyes Indonesia, Sandeep Dey mengatakan, di negara dengan masyarakat yang sangat menggemari ayam goreng dan nasi, pihaknya ingin memanjakan konsumen Indonesia dengan rasa ayam goreng terbaik di kelasnya.

 

"Rasa yang berani dan menawarkan berbagai menu yang dibuat dari ayam. Visi kami adalah menjadi the chicken destination di Indonesia," ujarnya disela acara pembukaan restoran ini di kawasan MH Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2022).

Rafael Odorizzi selaku Presiden Restaurant Brand International (RBI) Asia Pasifik, menambahkam, perusahaan induk Popeyes mengaku pihaknya sangat bersemangat membawa Popeyes ke Indonesia bersama RBA.

“Kehadiran Popeyes di Indonesia menggambarkan komitmen kami melayani lebih banyak konsumen di seluruh dunia dengan menu ala New Orleans yang unik dan beraroma," tambahnya.

Selain membawa kenikmatan ayam goreng dari Louisiana, Popeyes juga akan membawa semangat Louisiana ke Indonesia, menyebarkan kegembiraan melalui makanan dan musik jazz, berjiwa besar dan bersemangat dalam kebersamaan. Hal ini akan berpadu dengan baik dengan semangat kebersamaan yang ada di Indonesia. Selain itu, juga selalu didorong oleh semangat komunitas yang hangat dan ramah dan bersukacita setiap hari.

Tak hanya itu, Quick Service Restaurant (QSR) adalah salah satu kategori yang paling cepat berkembang di Indonesia dan merupakan peluang pasar yang besar bagi Popeyes. Untuk memanjakan para konsumen di Jabodetabek, Popeyes akan membuka gerai-gerainya di Jalan MH Thamrin, area Kelapa Gading, Depok, Karawaci, Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Bintaro.

Gerai Popeyes akan dibuka mulai dari Margo City pada Kamis (29/12/2022), diikuti pembukaan gerai-gerai lainnya sejalan dengan ambisi Popeyes membangun 300 gerai di Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>