Kamis 22 Dec 2022 11:35 WIB

Asyik, Bisa Belanja Sekaligus Mengembangkan Usaha, Caranya?

Para mitra usaha dapat bersinergi untuk menciptakan bisnis yang saling menguntungkan.

Pembukaan Lotte Grosir di Tangerang Selatan, Kamis (22/12/2022).
Foto: Endah Hapsari/Republika
Pembukaan Lotte Grosir di Tangerang Selatan, Kamis (22/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG --- Menyasar masyarakat di wilayah Tangerang Selatan, Lotte Grosir membuka gerai ke-36 di wilayah Serpong tepatnya di Jl Puspitek No.54, Babakan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, pada Kamis (22/12/2022).

Menariknya, pembukaan kulakan modern ini tidak hanya menyediakan tempat berbelanja yang lengkap, tetapi juga membuka peluang usaha untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Kami melihat ada banyak potensi mitra usaha di wilayah Sepong untuk bersinergi bersama sehingga dapat tumbuh berkembang dalam menciptakan bisnis yang saling menguntungkan. Lotte Grosir Serpong juga kami rancang dengan penataan produk yang baik, area dan parkir luas, pilihan produk kebutuhan usaha dengan harga yang kompetitif dengan beragam pilihan pembayaran,” ujar Song YangHyun, Presiden Direktur Lotte Grosir, yang ditemui setelah seremoni pembukaan.

Menurut Song YangHyun, Lotte Grosir Serpong ini menawarkan konsep baru yang diberikan untuk seluruh pelanggan berbagai usia. Konsep baru tersebut di antaranya terlihat dengan menghadirkan tempat untuk hangout alias nongkrong yang nyaman serta didukung dengan harga produk yang terjangkau.

Selain itu, dia juga mengungkapkan tersedia peluang untuk UMKM dengan mengadakan berbagai ajang bazar khusus UMKM. ''Kami tentu berharap dapat diterima oleh masyarakat Tangerang Selatan dan kami pun dapat berkembang bersama customer. Apalagi di tempat ini ada konsep baru sehingga customer pun bisa hangout atau santai menjelang tahun baru nanti,'' lanjutnya.

Pihak Lotte Grosir pun siap melayani kebutuhan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan harian sampai dengan kebutuhan usaha warung, hotel, resto, katering dan kantor. ''Ada juga banyak penawaran menarik untuk minimum transaksi tertentu berupa Kupon Special Promo Opening dengan hadiah berupa minyak goreng, beras, gula, ayam, telur, hingga daging sapi,” kata Song YangHyun.

Pada kesempatan yang sama, Lotte Grosir Serpong juga membuka Pizza Cheese & Dough pertama di Indonesia. Pizza kekinian yang digemari generasi MZ (gabungan generasi milenial dan generasi Z) di Korea yang terkenal dengan rasa kejunya yang gurih dan topping yang bervariasi. Informasi terbaru seputar Lotte Grosir dapat dilihat pada website www.lottegrosir.co.id, media sosial Instagram @lottegrosir, dan Facebook LOTTE Grosir Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement