Selasa 20 Dec 2022 22:23 WIB

Main di Serial Baru, Song Hye-kyo Perankan Karakter yang Cukup Mengejutkan

Song Hye-kyo akan perankan karakter yang penuh amarah di serial terbarunya.

Song Hye-kyo akan perankan karakter yang penuh amarah di serial terbarunya.
Foto: EPA
Song Hye-kyo akan perankan karakter yang penuh amarah di serial terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Song Hye-kyo terlibat dalam serial Korea terbaru The Glory. Serial Korea terbaru The Glory bercerita tentang seorang perempuan yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menghancurkan masa sekolahnya.

Penulis Kim Eun-sook yang dikenal memukau penonton melalui serial The King: Eternal Monarch, Guardian: The Lonely and Great God, dan Descendants of the Sun, kali ini sejenak meninggalkan cerita romansa. Ia berpaling pada isu kekerasan di sekolah berkat pembicaraan dengan anaknya yang duduk di SMA.

Baca Juga

The Glory mengupas kehidupan Moon Dong-eun, diperankan Song Hye-kyo, yang menjadi korban perundungan kejam di masa sekolah dan memutuskan untuk membalas dendam kepada setiap orang yang menyakitinya. Song Hye-kyo yang tenar melalui peran-perannya di berbagai serial melodrama akan tampil mengejutkan melalui karakter Moon Dong-eun yang penuh amarah.

"Sudah lama saya mendambakan genre dan karakter seperti ini. Begitu membaca naskahnya, saya tahu inilah yang saya cari-cari selama ini," ujarnya dalam konferensi pers daring, Selasa (20/12/2022).

Cerita Dong-eun disebutnya begitu tragis namun ditulis dengan sangat cermat. Bermain di The Glory baginya seperti memasang wajah yang sama sekali baru.

"Yang tidak dikenal orang sekaligus menantang, tapi sungguh menyenangkan," kata Hye-kyo.

Sutradara An Gil-ho memuji kemampuan akting Song Hye-kyo yang mampu menggambarkan kebencian mendalam hanya dengan ekspresinya. The Glory juga diperankan beberapa pemain, termasuk Lee Do-hyun, Lim Ji-yeon, Yeom Hye-ran, Park Sung-hoon, Jung Sung-ill, dan penulis Kim Eun-sook.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement