Ahad 18 Dec 2022 14:53 WIB

Umrah Awal Tahun Bersama Dagowisata, Dipastikan Aman dan Nyaman

Free pengurusan passpor atau extra diskon Rp 1 juta.

Umrah bersama Dagowisata
Foto: Istimewa
Umrah bersama Dagowisata

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Umrah adalah salah satu perjalanan spiritual indah yang dilakukan oleh umat Islam. Dalam hal Syariah, umrah terdiri dari proses melewati Miqat dalam keadaan Ihram, melakukan Tawaf Ka'bah, melakukan Sa'i Safa dan Marwa dan melakukan Halq atau Taqsir.

photo
Umrah bersama Dagowisata - (Istimewa)

Pada dasarnya, umrah berarti kunjungan ke Ka'bah dan dapat dilakukan oleh siapa saja, kapan saja. Umrah menawarkan kesempatan bagi umat Islam untuk menyegarkan iman, mencari pengampunan dan memanjatkan doa. Seperti yang sudah diriwayatkan dalam Sunan Ibnu Majah, Healing yang benar-benar menyembuhkan hati.

photo
Dagowisata - (Istimewa)

‘’Berbincang dengan Sang Khaliq, dalam sujud-sujud panjangmu di depan tempat yang menjadi kiblat shalatmu selama ini. Menyampaikan salam dan rindumu pada Kekasih Allah, Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam di tempat peraduan terakhirnya,’’ ujar Manajer Marketing Umroh dan Haji PT. Dago Wisata Internasional Rizky Nurfa'ni.

Nabi Muhammad SAW pernah bersabda, ‘Para jamaah haji dan umrah adalah tamu Allah. Mereka mengunjungi rumah-Nya atas panggilan-Nya, karena itu Allah akan mengabulkan apa yang mereka minta.”

Dalam Hadist riwayat Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, ‘Siapa pun yang berhaji dan tidak melakukan berkata kotor dan berlaku fasik, maka akan kembali suci sebagaimana saat ia dilahirkan’. (HR Bukhari dan Muslim).

Ibadah umrah yang lebih utama pada bulan Ramadhan, karena setara dengan ibadah haji. Baginda Nabi sangat mengapresiasi umatnya yang menjalankan ibadah umrah pada bulan Ramadhan. Dalam sebuah Hadist riwayat Abdullah bin Abbas, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda. ‘Umrah di bulan Ramadhan setara dengan ibadah haji, atau setara dengan ibadah haji bersamaku (dalam riwayat yang lain)’. (HR. Bukhari dan Muslim).

Diskon Spesial Dagowisata untuk Jamaah Umrah awal 2023

Awali tahun 2023 dengan melangkahkan kedua kaki, berziarah, berdoa, dan beribadah di Tanah Suci Mekkah. Insya Allah, umrah akan menjadi obat terbaik bagi luka-luka yang ada di hatimu. Biidznillah. Hanya dengan izin Allah SWT.

Bersama Dagowisata, perjalanan umrahmu akan terjamin aman dan pasti berangkat dengan nyaman. Dagowisata menawarkan paket umrah untuk keberangkatan tanggal 1 Januari 2023. Dengan cukup membayar lima paket umrah saja, jamaah bisa berangkat enam orang. Berangkat sendiri juga boleh, lho!.

Dagowisata memberikan diskon spesial senilai Rp 5 juta sampai tanggal 22 Desember 2022 ini. Artinya, kamu cukup bayar Rp 30,9 juta. Jangan sampai melewatkan promo diskon ini, ya. Bagi yang belum memililiki passpor, dengan mendaftar Program 1 Januari maka akan endapatkan tambahan free berupa pengurusan passpor atau extra diskon Rp 1 juta.

Dagowisata memfasilitasi penerbangan jamaah umrah langsung ke Madinah dengan menggunakan pesawat maskapai Batik Air. Jamaah umrah akan naik pesawat Airbus A330-300 yang masih dalam kondisi baru dan terawat. Satu kelebihan lagi, bahwa perjalanan para jamaah akan terasa sangat menyenangkan karena ada hiburan di dalam pesawat atau inflight entertainment.

Tunggu apa lagi? Mari percayakan perjalanan spiritual umrahmu kepada Dagowisata. Dagowisata telah berpengalaman dalam memfasilitasi perjalanan umrah dan terjamin aman. Yuk, umrah awal 2023 bersama Dagowisata , dan bisa dilihat selengkapnya di Link nya di www.dagowisata.com.

Untuk pemesanan dan kebutuhan informasi selengkapnya, dapat menghubungi narahubung Dagowisata melalui nomor 0811 222 060 (Whatsapp) dan 022-2500307 (telepon) . adv

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement