Sabtu 17 Dec 2022 15:36 WIB

Tiket Arctic Monkeys Dijual Mulai Senin

Konser Arctic Monkeys di Jakarta bagian dari tur Asia enam negara.

Artics Monkeys
Foto: warnermusic
Artics Monkeys

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjualan tiket konser Arctic Monkeys di Jakarta akan dimulai pada 19 Desember 2022 pukul 14.00 WIB. Konser bertajuk "Arctic Monkeys Asia Tour 2023 in Jakarta" akan dilaksanakan pada 18 Maret 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Konser ini merupakan bagian dari tur Asia yang berlangsung mulai 28 Februari 2023. Arctic Monkeys akan mengunjungi enam negara Asia yakni Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, Jepang dan Indonesia.

Baca Juga

VP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan tiket.com terpilih menjadi mitra eksklusif untuk penjualan tiket Arctic Monkeys di Indonesia. "Penyelenggaraan konser dari salah satu grup besar dunia ini menjadi manifestasi nyata pemulihan industri hiburan di Indonesia dan tiket.com terus berkomitmen untuk dukung kebangkitan industri pariwisata dan hiburan di Indonesia," ujar Maria melalui keterangannya, Sabtu (17/12/2022).

Tiket konser Arctic Monkeys dibagi menjadi lima kategori. Yakni Cat 1 Rp 3,6 juta, Cat 2 Rp 3,180 juta, Cat 3 Rp 4,320 juta, Cat 4 Rp 2,760 juta dan Cat 5 Rp 1,560 juta.

"Kami berharap agar konser ini dapat jadi momen melampiaskan kerinduan penggemar untuk bertemu dengan Arctic Monkeys setelah penantian panjang," kata Maria.

Arctic Monkeys memulai debutnya dengan single "I Bet You Look Good on the Dance Floor" pada tahun 2006. Musisi asal Inggris ini menjadi salah satu band indie rock dengan penjualan tercepat dalam sejarah Inggris.

Beranggotakan Alex Turner pada vokal, gitar dan keyboard, Jamie Cook pada gitar dan keyboard, Nick O'Mailey pada Bass, dan Matt Helders pada drum. Hadir dengan perjalanan panjang membawa musik indie rock khas mereka ke dalam industri, band ini sekarang memiliki 37,6 Juta pendengar di Spotify di seluruh dunia dan telah menumbuhkan banyak penggemar di Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement