Sabtu 17 Dec 2022 13:22 WIB

RM BTS Pilih Panggung Intim untuk Penampilan 'RM Live in Seoul'

RM BTS sebut konsep intim itu sebagai panggung impiannya

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
RM BTS merilis album solonya Indigo
Foto: Twitter BTS_official
RM BTS merilis album solonya Indigo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi rap RM BTS tampil langsung dalam konser bertajuk “RM Live in Seoul” di Rolling Hall, Seoul. Penampilan ini sebagai bagian dari promosi solonya untuk album baru Indigo.

Leader BTS itu sengaja memilih tempat yang menampilkan konsep intim itu dengan penonton sebagai panggung impiannya. “Akhirnya. Karena ini adalah panggung impianku,” kata penyanyi rap bernama Kim Nam-joon itu dilansir Korea Boo, Jumat (16/12/2022).

Jika penggemar tidak cukup beruntung berada di tempat konser itu, penampilan penuh RM direkam untuk kesenangan ARMY di kanal YouTube BangtanTV. RM membawakan berbagai lagu dari albumnya, bahkan beberapa penampilan kejutan yang tidak ada di Indigo.

Salah satu yang menarik adalah penampilannya membawakan lagu “Sexy Nukim” milik Balming Tiger. Dia memamerkan keterampilan rapnya, bahkan melakukan beberapa gerakan tarian.

 

Selain itu, RM menunjukkan cintanya pada sesama anggota J-hope selama pertunjukan. Membahas bagaimana keduanya khawatir tampil sendirian, RM memikirkan J-hope selama pertunjukan dan membuat pengumuman manis.

“Aku merindukan J-hope,” ujar RM.

Karena itu, J-hope mengunggah ke media sosial untuk menunjukkan dukungannya pada penampilan RM yang karismatik. “Namjoonie (panggilan akrab RM) adalah yang terbaik. Aku hampir jatuh cinta padanya saat dia menarikan (koreografi lagu) ‘Sexy Nukim’,” tulis J-hope.

Anggota lain dengan cepat berbondong-bondong ke media sosial untuk menunjukkan dukungan mereka. Tidak butuh waktu lama bagi Jimin untuk mengikuti unggahan J-hope, serta menunjukkan cintanya kepada sang leader. “Saya setuju,” tulis Jimin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement