Sabtu 17 Dec 2022 01:55 WIB

J-hope BTS Bergabung dengan TXT Tampil di 'Dick Clark's New Year's Rockin' Eve'

J-hope BTS akan tampil di Times Square untuk acara tahun ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Penyanyi rap J-hope BTS kembali tampil di acara “Dick Clark's New Year's Rockin' Eve” pada tahun ini.
Foto: Twitter BTS_official
Penyanyi rap J-hope BTS kembali tampil di acara “Dick Clark's New Year's Rockin' Eve” pada tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi rap J-hope BTS kembali tampil di acara “Dick Clark's New Year's Rockin' Eve” pada tahun ini. J-hope akan tampil sebagai artis solo, tanpa BTS.

Acara televisi khusus Malam Tahun Baru Amerika yang terkenal itu mengumumkan bahwa J-hope akan tampil di Times Square untuk acara tahun ini. Rapper/dancer bernama lahir Jung Ho-seok itu akan tampil bersama sejumlah musisi lain.

“Daftar penampil di Times Square, Duran Duran, Jax, J-hope (BTS), New Edition. Jangan lewatkan #RockinEve langsung pada 31 Desember di ABC Network,” tulis New Year's Rockin' Eve di laman Twitter dilansir Soompi, Jumat (16/12/2022).

Sebelumnya, grup K-pop TXT juga dipastikan akan tampil di acara spesial tahun ini. Meskipun penampilan grup beranggotakan lima orang itu akan direkam di Disneyland, bukan di Times Square.

Tahun 2022 akan menandai pertama kalinya J-hope tampil sebagai solois. BTS sebelumnya tampil di "Dick Clark's New Year's Rockin' Eve" pada 2017 dan 2019.

Menurut sebuah laporan majalah People, J-hope akan membawakan versi medley dari lagu “= (Equal Sign)”, “Chicken Noodle Soup”, dan “Butter (Holiday Remix)”. Acara “Dick Clark's New Year's Rockin' Eve" akan tayang pada 31 Desember pukul 20.00 waktu setempat.

J-hope juga diumumkan sebagai salah satu penampil di Golden Disc Awards (GDA) ke-37. J-hope akan bergabung dengan jajaran musisi lain, di antaranya (G)I-Dle, BE'O, Big Naughty, IVE, PSY, dan Younha.

J-hope dinominasikan untuk Bonsang (penghargaan utama) di kategori album dengan karya solonya Jack In The Box, yang menduduki peringkat No. 9 dalam daftar " 100 Album Terbaik 2022 " Rolling Stone. Penghargaan Golden Disc ke-37 diadakan pada 7 Januari di Stadion Nasional Rajamangala di Bangkok, Thailand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement