Rabu 14 Dec 2022 14:04 WIB

V BTS Terpilih Jadi Artis Pria K-Pop Paling Tampan di Brazil

Wajah V BTS dianggap memiliki rasio sempurna dan alami sehingga sulit ditiru.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Nora Azizah
Wajah V BTS dianggap memiliki rasio sempurna dan alami sehingga sulit ditiru.
Foto: EPA
Wajah V BTS dianggap memiliki rasio sempurna dan alami sehingga sulit ditiru.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Popularitas grup BTS memang tidak pernah padam meskipun aktivitas grupnya hiatus. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya personil BTS, yakni Kim Taehyung atau V menjadi artis pria K-Pop tertampan di Brazil.

Dilansir dari laman allkpop pada Rabu (14/12/2022), situs hiburan Brazil Dabeme Pop telah mengadakan polling "TOP 100 - Most Handsome Faces of K-POP in 2022"Dabeme Pop merupakan situs voting online populer di mana masyarakat diberikan kesempatan untuk memilih idola mereka dalam beberapa kategori.

Baca Juga

Setelah lebih dari 16 juta total suara diberikan dalam tiga bulan, Kim Taehyung BTS menempati posisi pertama dari 220 kandidat. Pria asal Korea Selatan ini mampu memperoleh 1.859.254 suara.

Terpilihnya Kim Taehyung dalam kategori ini tidak serta merta terjadi. Banyak penggemar menilai Taehyung memiliki visual unik yang membuat orang terpesona. Penampilannya yang mencolok digambarkan sebagai harmoni sempurna antara keindahan Timur dan Barat serta fitur maskulin dan feminin.

Menurut ahli bedah plastik, wajah Taehyung memiliki rasio sempurna dan fitur alami yang sulit ditiru melalui operasi. Bahkan, Taehyung juga memiliki sebutan sebagai "wannabe of men". Hal karena Taehyung menjadi foto selebriti pertama yang dibawa oleh setiap pria Korea selama konsultasi operasi plastik.

Selain Taehyung, ada pula artis-artis K-Pop lain yang masuk dalam 20 peringkat besar. Mereka antara lain Beomgyu TXT, Yuta NCT, Yeonjun TXT, Taehyun TXT, Jungkook BTS, Jimin BTS, Soobin TXT, Hueningkai TXT dan Junkyu TREASURE. Selanjutnya, terdapat BamBam GOT7, Yugyeom GOT7, Ni-Ki ENHYPEN, Felix Stray Kids, Hyunjin Stray Kids, Jin BTS, Haruto TREASURE, Bang Chan Stray Kids, Juyeon The Boyz, dan Lee Know Stray Kids.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement