Selasa 13 Dec 2022 04:10 WIB

Cermat Memilih Produk Interior

Penting memilih produk interior berkualitas untuk meningkatkan fungsi dan estetika.

Pabrik Taco
Foto: Taco
Pabrik Taco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Interior dan dekorasi rumah saat ini merupakan bagian dari gaya hidup. Penyedia solusi interior Taco mengungkapkan penting memilih produk yang berkualitas untuk menciptakan rumah yang fungsional dan estetik.

Taco menilai, edukasi terhadap solusi interior perlu terus digencarkan agar pemilihan dan perawatan menjadi lebih tepat. Salah satu cara untuk konsisten dalam memberikan edukasi interior ialah dengan melalui workshop.

Baca Juga

Salah satunya yang baru saja digelar, yaotu workshop bersama para pembuat konten home decor. Taco memberikan serangkaian edukasi tentang berbagai produk yang dilengkapi dengan pilihan motif, warna, dan tekstur yang cocok digunakan pada rumah maupun proyek masing-masing. 

Taco juga mengajak mereka untuk berkreasi dengan membuat karya kreatif bersama menggunakan produk pilihan. Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp Communication Taco mengatakan kesempatan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi para pembuat konten dekorasi rumah yang memiliki peranan dan pengaruh penting dalam memberikan inspirasi kepada konsumen Indonesia. 

 

“Kami mengajak para content creator untuk berkreasi bersama, salah satunya dengan membuat karya dari produk yang sudah tidak terpakai untuk dapat dimanfaatkan kembali, terlebih dengan kreativitas masing-masing,” katanya, Senin (12/12/2022)/

Taco juga memperkenalkan kembali berbagai inovasi produk antara lain, Clean Touch, Tacompact, Tacore, Postforming, PVC Board dan Lem Kuning Serbaguna. Perseroan melihat bahwa berbagai inovasi produk tersebut dapat dikembangkan pemakaiannya sesuai dengan kreativitas penggunanya, khususnya para pembuat konten home décor.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement