Ahad 11 Dec 2022 22:05 WIB

Elton John Tutup Akun Twitter, Ini Respons Elon Musk

Elton John memilih untuk meninggalkan Twitter.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Elton John telah menutup akun Twitter-nya.
Foto:

Akun West diketahui telah dipulihkan ketika Elon menjadi pemilik baru Twitter. Akun rapper itu awalnya telah ditangguhkan karena dinilai memunculkan konten yang berkaitan dengan "hasutan untuk melakukan kekerasan".

Dsainer Yeezy mengunggah logo yang menampilkan simbol Nazi dan simbol anti-Yahudi. Kurang dari dua pekan lalu, Twitter juga mengumumkan tidak akan lagi memberlakukan kebijakan untuk memerangi informasi yang salah tentang pandemi Covid-19. Hal itu diberlakukan mulai 23 November 2022.

"Twitter tidak lagi memberlakukan kebijakan informasi menyesatkan Covid-19," tulis catatan di halaman transparansi Twitter.

Elton bukan satu-satunya selebritas yang memilih meninggalkan Twitter sejak pengambilalihan aplikasi oleh Musk. Whoopi Goldberg, Jim Carrey, Shonda Rhimes, David Simon, Jamela Jamil, Trent Reznor, Gigi Hadid, Toni Braxton, Tea Leoni, Jack White, Liz Phair, Stephen Fry, Alex Winter, Ken Olin, dan majalah Playbill adalah sederet pengguna yang juga telah keluar dari platform tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement