Jumat 09 Dec 2022 13:00 WIB

Pangeran Harry Sebut Skandal Kostum Nazi Sebagai Kesalahan Terbesar dalam Hidupnya

Pangeran Harry pakai kostum Nazi di pesta ulang tahun temannya pada 2005.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dari Inggris. Dalam episode tiga tayangan seri dokumenter Netflix, Harry & Meghan, Pangeran Harry menyesali keputusannya untuk mengenakan kostum Nazi di pesta ulang tahun temannya pada 2005. Dia mengaku malu dan merasa bersalah terhadap korban Holocaust.
Foto:

Mengacu pada sorotan negatif tentang insiden tersebut, Harry mencatat bahwa situasi tersebut membuatnya ingin melakukan apapun untuk memperbaiki kesalahannya. Oleh karena itu, dia membuat janji pertemuan dengan pimpinan rabbi di London, Inggris dan berbicara dengan seorang penyintas Holocaust.

"Saya bisa saja mengabaikannya dan mungkin membuat kesalahan yang sama berulang kali dalam hidup saya, tetapi saya belajar dari itu," kata pria berusia 38 tahun ini.

Menurut Harry, pertemuan itu memberikan dampak yang mendalam kepadanya. Jilid pertama dokumenter Harry & Meghan sedang tayang secara streaming di Netflix. Jilid kedua akan dirilis pada 15 Desember.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement