Rabu 07 Dec 2022 15:10 WIB

Pencarian Selimut Hermès di Google Marak Setelah Muncul di Trailer Netflix Harry & Meghan

Selimut Avalon Hermes tersampir di kursi Meghan Markle di docuseries Netflix.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Markle dalam serial dokumenternya untuk Netflix, Harry & Meghan. Selimut Hermes tampak tersampir di sandaran kursi yang dipakai Markle.
Foto:

Markle bukanlah selebritas pertama yang tetap nyaman dengan gaya Avalon, selimut yang pernah ditampilkan dalam salah satu episode Sex and the City. Banyak selebritas, mulai dari Courteney Cox, Hilary Duff, hingga Lindsay Lohan memiliki selimut yang telah dirilis dalam beberapa variasi selama bertahun-tahun tersebut.

Berbeda dengan dekorasi kelas atas yang ditampilkan sebagai latara, Markle menampilkan gaya santai di seluruh trailer resmi dan teaser trailer yang lebih pendek. Salah satu sweater-nya adalah bagian dari koleksi sweater jenama Krista Elsa.

Sweater Frida rancangan desainer itu harganya 176 dolar AS atau sekitar Rp 2,7 juta. Sweater terbuat dari campuran wol, kasmir, dan sutra, serta menampilkan garis leher bergaris dan bahu yang turun.

Seri Netflix yang sangat dinantikan itu dirilis dengan tiga episode pada Kamis (8/12/2022), diikuti oleh tiga episode tambahan pada tanggal 15 Desember mendatang. Pada hari yang sama, keluarga kerajaan akan pengadakan perayaan dengan konser lagu Natal di Westminster Abbey untuk menghormati mendiang Ratu Elizabeth II.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement