Ahad 04 Dec 2022 14:36 WIB

Harry Ungkap Pernyataan Emosional, Meghan Seka Air Mata di Teaser Docuseries Netflix

Netflix telah merilis teaser seri dokumenter Harry-Meghan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dan Meghan Markle hadir di acara 2020 UN Nelson Mandela Prize di markas besar PBB di New York, AS, 18 Juli 2022. Netflix telah merilis teaser untuk seri dokumenter Harry-Meghan pada Jumat (2/12/2022).
Foto:

Tak lama kemudian, salah satu orang dalam istana menyebut perilisan teaser itu sebagai "kampanye terkoordinasi" untuk menyabotase kunjungan William dan Kate ke Amerika Serikat untuk upacara Hadiah Earthshot Duke of Cambridge. Sumber itu menuduh pasangan Sussex mencoba untuk mengganggu kunjungan William dan Kate ke Boston.

"Jika Sussex khawatir mereka akan terlihat kurang kredibel dibandingkan dengan tur luar negeri pertama Pangeran dan Putri Wales di era baru ini, mereka telah main-main secara berlebihan dengan serangkaian pengumuman kehumasan yang dirancang untuk berbenturan dengan Wales," kata orang dalam Istana.

Sumber lain membela Harry dan Meghan. Mereka bersikeras bahwa pasangan itu tidak ada hubungannya dengan tanggal rilis serial karena keputusan jadwal menjadi wewenang kepala Netflix.

"Itu tidak disengaja atau ditujukan kepada Pangeran dan Putri Wales," ujar salah satu sumber.

Bahkan, sumber itu mengatakan pasangan Sussex kabarnya menginginkan teaser untuk seri enam bagian mereka dirilis pada 28 November lalu. Netflix belum mengungkapkan tanggal rilis resmi Harry & Meghan, meskipun laporan sebelumnya menyatakan seri itu tayang sekitar Desember.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement