Rabu 30 Nov 2022 23:36 WIB

Pokémon Run Digelar dengan Kategori Family Run dan Fun Run

Pokémon Run akan digelar di Pantai Indah Kapuk pada Ahad (11/12/2022).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Konferensi pers peluncuran fitur bahasa Indonesia di gim Pokemon Go dan pengumuman Pokemon Festival Jakarta di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (30/11/2022).
Foto:

Pada kategori "family run", peserta akan menempuh rute tiga kilometer. Rute dimulai di PIK Icon (Bunderan Pantai Indah Kapuk), kemudian melewati Jalan Pulau Maju Bersama, Jalan Laksamana Yos Sudarso, area China Town, Jl. Melody Golf, dan kembali ke PIK Icon sebagai titik akhir.

Sementara, "fun run" akan menempuh rute lima kilometer. Peserta akan melintasi PIK Icon (Bunderan Pantai Indah Kapuk), menuju Jalan Pulau Maju Bersama, Jalan Pulau Untung, Jalan Laksamana Yos Sudarso, melewati area China Town, Jalan Melody Golf, dan kembali ke PIK Icon sebagai titik akhir.

Sepanjang rute dan di race village, para peserta Pokémon Run 2022 bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik bertema Pokémon. Ada Pokémon Run Mart, kids corner, aktivitas hiburan dan doorprize, juga seluncuran balon yang aman dilalui oleh anak-anak dan orang dewasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement