Senin 28 Nov 2022 10:57 WIB

Elon Musk Puji The Simpsons yang Jitu 'Ramalkan' Akuisisi Twitter

Salah satu episode The Simpsons pada 2015 seolah mengisyaratkan akuisisi Twitter.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Karakter dari serial TV populer, The Simpsons. Elon Musk memuji episode lawas The Simpsons yang disebutnya tepat memprediksi akuisisi Twitter olehnya.
Foto:

Tanpa diduga Homer melemparkan tongkat baseball ke arah Elon. Melihat tingkah ayahnya, Lisa berteriak, "Ayah, jangan! Elon Musk mungkin adalah penemu terbesar yang masih hidup”. Kamera kemudian mengarah ke sangkar burung baru berteknologi maju yang telah menarik perhatian beberapa burung.

"Aku pikir saat ini umat manusia menginginkan pembaruan dari sangkar burung," kata Lisa saat Elon naik kembali ke roketnya, dilansir New York Post, Senin (28/11/2022).

Di sisi lain, para penggemar The Simpsons juga meyakini acara itu telah meramalkan hasil imbang 0-0 Inggris dan Amerika pada pertandingan Jumat lalu di Piala Dunia Qatar 2022. Pada episode 1997 "The Cartridge Family", keluarga tersebut menonton iklan TV untuk pertandingan yang akan menentukan negara mana yang paling hebat di Bumi, tetapi hanya beberapa detik setelah aksi tersebut, Homer terdengar berteriak "membosankan!"

Sejumlah prediksi lain yang akhirnya menjadi kenyataan antara lain pencalonan Donald Trump dalam Pilpres 2024. Prediksi lainnya yang tepat ialah Jerman mengangkat Piala Dunia 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement