Jumat 25 Nov 2022 14:09 WIB

AJB Coffee & Resto Nuanza Hotel & Convention Cikarang Gelar Nobar Piala Dunia

Nuanza Hotel & Convention merupakan venue resmi untuk nobar FIFA World Cup Qatar

Nuanza Hotel & Convention merupakan venue resmi untuk nobar FIFA World Cup Qatar 2022.
Foto: Nuanza
Nuanza Hotel & Convention merupakan venue resmi untuk nobar FIFA World Cup Qatar 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG - FIFA World Cup Qatar merupakan acara terbesar yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola. Kompetisi FIFA World Cup Qatar 2022 akan diikuti oleh 32 negara yang merupakan perwakilan dari setiap benua.

Pada tahun ini, Qatar dipercaya untuk menjadi tuan rumah pada ajang pesta sepak bola yang digelar tiap empat tahun ini. Kemeriahan FIFA World Cup Qatar 2022 dirasakan seluruh dunia dan setiap lapisan masyarakat, tak terkecuali masyarakat di Indonesia salah satunya di area Bekasi dan Cikarang. Menonton sepak bola menjadi hal yang ditunggu-tunggu. 

Baca Juga

Untuk ikut serta dalam memeriahkan euforia pesta olahraga FIFA World Cup Qatar 2022, dan menyediakan tempat menonton bersama yang cozy di indoor dan outdoor, Nuanza Hotel & Convention telah mengantongi lisensi dan merupakan venue resmi untuk nonton bersama FIFA World Cup Qatar 2022.

Nonton bersama diadakan di AJ Brandon Coffee & Resto yang terletak di Lantai 5. Nonton bersama dapat diikuti oleh tamu menginap dan juga tamu yang tidak menginap.  Pengunjung sudah dapat menonton bersama dengan ditemani berbagai pilihan menu Ala Carte di AJ Brandon Coffee & Restaurant yang juga sudah didekorasi bertema Piala Dunia.

“Kami secara khusus ikut membeli lisensi untuk nonton bersama dan memeriahkan FIFA World Cup 2022 di AJ Brandon Coffee & Resto. Pengunjung dapat menonton sembari menikmati suasana indoor dan outdoor sembari mencoba berbagai pilihan makanan dan minuman hanya dengan minimum spend Rp. 200.000/table untuk 2 seat table di babak penyisihan,” kata General Manager Nuanza Hotel & Convention Cikarang Abdul Malik Azhary.

Ajak teman dan rekan Anda untuk merayakan euphoria piala dunia di AJ Brandon Coffee and Restaurant di Nuanza Hotel & Convention. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan untuk menghubungi reservasi di +62 811-1223-020 / email ke [email protected] / www.nuanzahotel.com / Facebook Nuanza Hotel & Convention / Instagram @nuanzahotelconvention dan @ajbresto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement