Selasa 15 Nov 2022 14:56 WIB

Lagu Lovesick Girls Diputar di The Simpsons, Jisoo Hampir tak Percaya

Lagu Blackpink diputar dalam salah satu episode di 'The Simpsons'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Jisoo Blackpink.
Foto: Soompi
Jisoo Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karakter Simpsons, Lisa Simpson, telah mengungkapkan kecintaannya pada K-pop, khususnya girl group BLACKPINK. Dalam serial The Simpsons episode 13 November, Homer Simpson mencoba menebak genre musik yang disukai putrinya Lisa saat mereka berada di mobil.

"Aku suka K-pop, Ayah," kata Lisa memberitahu sang ayah. Homer pun segera memainkan single BLACKPINK “Lovesick Girls”, dan semua karakter yang berada di mobil mulai ikut bernyanyi, bahkan menyanyikan lirik bahasa Korea saat mereka melanjutkan perjalanan.

Baca Juga

Saat episode ditayangkan, akun resmi The Simpsons membagikan klip Lisa yang menyatakan kecintaannya pada K-pop. Tak lama setelah itu, member BLACKPINK Jisoo berbagi reaksinya melalui Instagram story.

“Apakah ini nyata?,” tulis Jisoo saat mengunggah ulang klip karakter The Simpsons saat menyanyikan “Lovesick Girls”.

 

Seperti dilansir dari NME, Selasa (15/11/2022), ini bukan pertama kalinya showrunner The Simpsons mereferensikan K-pop dalam serial tersebut. Meskipun penyanyi K-pop belum pernah tampil di episode The Simpsons mana pun, BTS sebelumnya pernah ditampilkan secara halus di episode 2019.

Dalam episode 17 Maret, Homer, Marge, Lisa, dan Maggie pergi ke Korea Selatan untuk mengikuti kompetisi game. Saat sedang di jalanan Seoul, para karakter melihat penggemar grup BTS membawa spanduk bertuliskan "BTS di sini hari ini".

Sementara itu, BLACKPINK saat ini berada di Amerika Utara dari tur dunia //Born Pink// mereka, sekaligus mempromosikan album studio kedua mereka bertema sama dengan nama yang sama yang tiba pada bulan September. Kuartet ini akan melakukan tur mereka ke Eropa dari akhir November hingga akhir Desember, sebelum memulai tur Asia dan Oseania pada tahun 2023.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement