Kamis 03 Nov 2022 06:45 WIB

Daftar Harga Tiket Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku di Jakarta'

Rayakan 27 tahun kiprahnya, Sheila on 7 gelar konser pada awal 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Band Sheila on 7 tampil di Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2022?di Taman Wisata Candi Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta, Ahad (17/7/2022). Merayakan 27 kiprahnya, Sheila on 7 akan tur konser dimulai dari Jakarta pada 28 Januari 2023.
Foto:

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, selaku promotor konser menuturkan pihaknya merasa senang dan terhormat bisa dipercaya Adam, Duta, dan Eross untuk jalan bersama membuat konser tunggal Sheila on 7. Ada kecocokan visi antara Sheila on 7 dengan Antara Suara.

"Konser tunggal ini melibatkan Sheila Gank juga dalam prosesnya. Antara Suara akan berupaya menghadirkan konser yang intimate dan memberikan pengalaman berkesan bagi Sheila Gank. Semoga konser ini bisa menghibur dan mengobati kerinduan kepada berbagai karya-karya So7," kata perempuan yang biasa disapa Ayu tersebut.

Pembelian tiket dapat dilakukan secara daring mulai 7 November 2022. Terdapat empat kategori tiket yang akan dijual dengan rentang harga Rp 300 ribu hingga Rp 750 ribu. Berdasarkan seat plan, kategori festival VIP adalah yang paling dekat dengan panggung, diikuti festival A dan festival B. Ada juga tiket VIP table dengan pemesanan melalui customer service loket.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement