Senin 24 Oct 2022 18:40 WIB

Taylor Swift Terharu Lagu Barunya 'Snow on the Beach' Dipuji Janet Jackson

Janet Jackson mengapresiasi lagu Snow on the Beach yang memuat namanya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Taylor Swift berkolaborasi dengan Lana Del Rey dalam lagu Snow on the Beach.
Foto: EPA
Penyanyi Taylor Swift berkolaborasi dengan Lana Del Rey dalam lagu Snow on the Beach.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Album baru Taylor Swift Midnights disambut antusias tidak hanya oleh para penggemar, namun juga sesama musisi seperti Janet Jackson. Dalam sebuah cicitan di Twitter, Janet secara khusus mengapresiasi lagu "Snow on the Beach" yang merupakan lagu kolaborasi Swift dengan Lana Del Rey.

Pada lagu "Snow on the Beach'', Swift memang menuliskan beberapa penggal lirik sebagai bentuk kekagamuan pada Janet. Pada bagian Bridge Swift menulis lirik "But your eyes are flying saucers from another planet/ Now I'm all your like Janet".

Baca Juga

"Ini sangat bagus, aku menyukainya," kata Janet sambil menandai akun Taylor Swift dan Lana Del Rey dalam cicitannya.

Merespons pujian dari Janet, pelantun "Cardigan" itu tampaknya begitu terharu sekaligus tak menyangka bisa mendapat pujian dari Janet.

"Ini seperti mimpi. Terima kasih untuk semua hal yang telah kamu lakukan untuk menginspirasi semua musisi perempuan di manapun," kata Swift, seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (24/10/2022).

Selain berisi pesan kepada Janet, para penggemar meyakini ada banyak pesan rahasia yang disisipkan oleh Swift di album Midnights. Satu spekulasi adalah bahwa dia mengungkapkan nama anak keempat Blake Lively dan Ryan Reynolds di lagu barunya "You're On Your Own, Kid". Lagu ini menampilkan seseorang bernama Daisy May.

"I see the great escape, so long, Daisy May/ I picked the peta loves me not/ Something different bloomed, writing in my room/ I play my songs in the parking run away," demikian penggalan dari lirik yang dimaksud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement