Jumat 14 Oct 2022 16:33 WIB

Penonton Muntah, Pingsan, Hingga Dilarikan ke RS Saat Tonton Film Horor Terrifier 2

Tak kuat, sebagian penonton meninggalkan bioskop sebelum Terrifier 2 selesai diputar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor David Howard Thornton dalam film Terrifier 2. Pemutaran film slasher ini membuat sebagian penonton tak kuat mental menyaksikannya.
Foto:

Penonton bioskop lainnya menyebut Terrifier 2 penuh adegan berdarah dan kekacauan luar biasa. "Ada orang pingsan di kursi belakang saya kemudian menabrak kursi saya, orang lain keluar bioskop karena merasa mual, saya mendengarnya mengeluh saat dia berjalan keluar pintu bioskop," tuturnya.

Terrifier 2 dengan genre slasher merupakan sekuel yang sudah lama ditunggu-tunggu dari film horor kontroversial Terrifier rilisan 2016. Sebelum penayangan, produser Steve Barton telah memperingatkan bahwa film memuat adegan kekerasan, konten grafis, dan penggambaran horor yang brutal.

"Penonton yang lemah jantung, rentan terhadap pusing, atau memiliki perut lemah disarankan untuk sangat berhati-hati. Sudah ada banyak contoh pingsan dan muntah di bioskop. Bagi mereka yang memilih untuk melanjutkan, Anda telah diperingatkan," kata Barton, dikutip dari laman AceShowbiz, Jumat (14/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement