Kamis 13 Oct 2022 14:33 WIB

Agar Staycation di Rumah Saja, Ini Caranya

Lokasi dan fasilitas menjadi faktor eksternal saat membeli hunian.

Staycation di rumah saja (ilustrasi)
Foto: dok Asya
Staycation di rumah saja (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Salah satu faktor eksternal utama yang menjadi pertimbangan masyarakat dalam membeli hunian adalah lokasi dan fasilitas yang menunjang hunian tersebut.

Sebesar 54 persen masyarakat tercatat memilih hunian dengan kemudahan akses pada fasilitas publik seperti tempat olahraga, pertokoan, pusat perbelanjaan, sekolah, fasilitas kesehatan, dan lainnya yang dianggap penting untuk menunjang gaya hidup mereka.

Maka, jika ada tawaran hunian premium yang bisa memenuhi seluruh kebutuhan penghuninya, maka keinginan untuk berlibur di hotel alias staycation bisa teredam dengan rumah yang nyaman.

Tawaran menarik pun hadir lewat Asya, sebuah township premium di kawasan Jakarta Timur. Kini mereka kembali memperkenalkan landed house terbaru dalam menjawab kebutuhan hunian yang mengutamakan kenyamanan. 

“Asya selalu menghadirkan inovasi hunian yang menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen urban, khususnya Jakarta. Untuk itu, Asya secara konsisten mewujudkan komitmennya dengan menghadirkan rangkaian cluster premium yang tidak hanya mengutamakan kenyamanan dalam rumah, namun juga memberikan nilai lebih dalam memperkaya pengalaman hunian secara keseluruhan melalui satu ekosistem yang lengkap dan terpadu,''ujar Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer Asya, dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (13/10/2022).

Melalui konsep ramah lingkungan serta dukungan ekosistem dan fasilitas terpadu untuk menunjang gaya hidup masa kini, hunian tersebut hadir lewat Cluster Sentarum. 

Menempati lokasi paling strategis di kawasan Asya, Cluster Sentarum berusaha memenuhi kebutuhan rumah tangga, kesehatan, dan edukasi. Penghuni hanya memerlukan waktu hingga lima menit untuk menjangkau pusat perbelanjaan seperti AEON Mall dan IKEA yang siap melengkapi gaya hidup modern penghuni dengan berbagai kebutuhan seperti fashion, alat elektronik dan gawai, kuliner dan perlengkapan rumah.

Menjawab kebutuhan hunian yang eco-friendly yang dibutuhkan oleh masyarakat modern saat ini, Cluster Sentarum turut menghadirkan desain rumah yang dapat mendukung lebih hemat energi, yakni melalui double volume ceiling hingga 6,5 meter dengan jendela luas untuk sirkulasi udara dan cahaya alami yang baik.

“Cluster Sentarum dihadirkan dengan rangkaian keunggulan dan fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan serta kenyamanan konsumen urban dan merupakan properti dengan banyak keuntungan dan penawaran spesial bagi penghuninya,''kata Irma. 

 

 

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement