Rabu 05 Oct 2022 23:50 WIB

Nongkrong Sehat di Growell Cafe Pondok Indah

Growell Cafe Pondok Indah menyediakan menu makanan sehat.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Grand Opening Growell Whole Foods Pondok Indah, Jumat (30/9/2022).
Foto:

Michael menyebut masyarakat harus mulai mengedepankan produk alami dalam upaya mewujudkan pola hidup sehat. Berkaitan dengan hal tersebut, bahan makanan alami selalu muncul sebagai pilihan karena proses produksinya dilakukan tanpa melibatkan teknologi rekayasa, biologis, radiasi, penggunaan zat pestisida, hormon, maupun antibiotik.

Growell Cafe terbagi menjadi dua area, yaitu Growell Wellness Bar yang menyediakan berbagai menu minuman mulai dari smoothies, cold pressed juice, kombucha, jamu, hingga plant-based milk, dan kopi. Sedangkan Ready to Eat Sections hadir untuk menyediakan beragam variasi menu makanan yang berbahan alami, tinggi protein, dan kaya akan serat untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian.

Setelah puas nongkrong, pengunjung juga bisa langsung berbelanja bahan makanan segar, natural, dan berkualitas di sepanjang rak Growell Whole Foods. Bahkan , makanan laut yang disediakan pun juga sangat fresh, kemudian ada juga bulk section untuk pembeli yang ingin membeli kacang-kacangan dan menggilingnya sendiri.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement