Kamis 06 Oct 2022 06:15 WIB

NCT 127 akan Tampil di 'Good Morning America' Sembari Tur Dunia Kedua

Grup NCT 127 akan kembali tampil di Good Morning America

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Esthi Maharani
NCT 127
Foto: Istimewa
NCT 127

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup NCT 127 akan kembali tampil di “Good Morning America”. Kabar gembira ini disampaikan oleh program itu sendiri melalui sebuah video teaser, yang diunggah hari ini, Rabu (5/10/2022).

“Good Morning America” merupakan acara berita pagi populer yang mengudara setiap Senin sampai Jumat pukul 7 pagi waktu setempat, di ABC, Amerika Serikat. Acara ini membanggakan sejarah, tayang lebih dari 47 tahun dan mengantongi peringkat pemirsa yang tinggi.

Dilansir di Soompi, Rabu (5/10), NCT 127 akan mengunjungi studio “Good Morning America” yang berlokasi di Times Square, New York, pada 10 Oktober. Nantinya, mereka akan menampilkan lagu utama “2 Baddies” dari album studio keempat mereka.

Kesempatan ini menjadi penampilan kedua mereka di “Good Morning America”. Kehadiran pertama NCT 127 di program tersebut dilakukan pada April 2019, yang mana mereka membawakan lagu utama “Superhuman” dari mini album keempatnya.

Tak hanya itu, boygroup asuhan SM Entertainment ini juga dikabarkan akan menjadi grup K-pop pertama yang tampil di “The Jennifer Hudson Show”. SM Entertainment secara resmi mengumumkan NCT 127 akan merekam penampilan mereka di acara bincang-bincang ini.

“The Jennifer Hudson Show” juga mengkonfirmasi berita tersebut di Twitter. Mereka me-retweet unggahan penggemar tentang pengumuman tersebut dan menambahkan kalimat, “Kami tidak sabar!!!”

Meskipun belum dipastikan kapan tepatnya penampilan NCT 127 ini akan tayang, program "The Jennifer Hudson Show" tayang lima hari seminggu (pada hari kerja) di seluruh Amerika Serikat.

Saat ini NCT 127 berada di Amerika Serikat untuk tur dunia kedua mereka “Neo City: The Link.” Mereka akan tampil di Crypto.com Arena, Los Angeles, pada 6 Oktober dan di Prudential Center di Newark pada 13 Oktober. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement