Rabu 05 Oct 2022 11:41 WIB

Dokumen Pengadilan: Brad Pitt Cekik Anaknya yang Coba Lindungi Sang Ibu, Angelina Jolie

Aktor Brad Pitt disebut melakukan KDRT saat menikah dengan Angelina Jolie.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anak mereka (Dok). Dalam dokumen pengadilan yang diajukan Jolie, Pitt disebut melakukan KDRT pada 2016.
Foto:

Pada September 2016, Pitt diselidiki oleh FBI atas insiden itu, tetapi mereka akhirnya menolak untuk mengajukan tuntutan pidana. Namun, dalam gugatan baru, tim hukum Jolie bersikeras bahwa agen yang menyelidiki tuduhan itu memiliki kemungkinan penyebab untuk mendakwa Pitt dengan kejahatan federal atas perilakunya hari itu.

Jolie mengajukan gugatan cerai beberapa hari setelah dugaan insiden tersebut. Menikah pada 2014, Jolie-Pitt mengakhiri janji sucinya pada 2019. Pitt kemudian menikah dengan Jennifer Aniston pada 2000, namun rumah tangganya hanya bertahan lima tahun.

Pada Februari 2022, Pitt menggugat Jolie berikut bekas perusahaannya setelah mantan istrinya itu menjual sahamnya dalam bisnis anggur ke Tenute del Mondo (anak perusahaan Stoli Group). Padahal, tadinya mereka menyepakati bahwa tidak ada pihak yang akan menjual bagiannya tanpa persetujuan dari yang lain.

Bulan lalu, bekas perusahaan Jolie, yang sekarang dimiliki oleh Stoli Group, menggugat balik Pitt untuk membantah versi kejadiannya. Dalam dokumen yang dia ajukan pekan ini, Jolie mengatakan ia ingin menjual sahamnya karena merasa tidak nyaman menjadi bagian dari bisnis yang berhubungan dengan alkohol karena masalah penyalahgunaan alkohol Pitt yang sudah menjadi rahasia umum.

Jolie bersikeras bahwa tidak ada perjanjian apapun di antara mereka yang menghalanginya untuk menjual sahamnya di kilang anggur. Pada 2019, usai hancurnya rumah tangganya, Pitt pernah masuk Alcoholics Anonymous untuk mengatasi kecanduannya terhadap alkohol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement