Senin 19 Sep 2022 17:09 WIB

Cek Kondisi Tubuh, Binaragawan Heintje Pojoh Jalani Tes DNA

Heintje Pojoh ingin mengetahui seperti apa kondisi tubuhnya saat ini.

Heintje Pojoh, CEO dan binaragawan dan instruktur fitnes selebriti di Reload by HP menjalani tes DNA
Foto: iatimewa
Heintje Pojoh, CEO dan binaragawan dan instruktur fitnes selebriti di Reload by HP menjalani tes DNA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Heintje Pojoh, CEO dan binaragawan dan instruktur fitnes selebriti di Reload by HP menjalani tes DNA bersama dengan Asaren, perusahaan bioteknologi yang menyediakan produk kit tes DNA (deoxyribonucleic acid).

Tes DNA adalah tes yang digunakan oleh seseorang untuk mengetahui karakteristik dan profil yang mereka miliki dengan menganalisis rangkaian kromosom, gen, dan protein yang ada di dalam tubuh mereka. 

Baca Juga

Pengambilan sampel dilakukan langsung dari tempat kebugaran Reload by HP di daerah Senopati, Jakarta Selatan. Sampel diambil oleh tim dari Asaren dengan cara metode buccal swab, yaitu sel mukosa atau dinding pipi bagian dalam mulut. 

CEO dari Reload by HP tersebut merasa antusias untuk mengetahui seperti apa kondisi tubuhnya saat ini yang sebenarnya, mulai dari masalah kesehatan hingga karakteristik dirinya terkait dengan kebugarannya. Setelah proses pengambilan sampel, Heintje membagikan pengalamannya setelah melakukan tes DNA dengan Asaren. 

“Kesan saya dalam proses tes DNA ini proses nya cukup menyenangkan, tidak bikin saya gugup, dan tidak seperti proses tes yang lain, tapi proses tes DNA ini cukup profesional dan bisa bikin saya nyaman dalam menikmati prosesnya” ujar Heintje setelah mengikuti tes DNA dari Asaren dalam keterangan persnya.

Tes DNA dari Asaren sudah meliputi lebih dari 270 informasi mengenai tubuh dan hasil reportnya akan keluar 3-4 minggu setelah sampel DNA diambil melalui aplikasi Asaren. Tes DNA Asaren bisa kalian lakukan dengan membeli tes DNA kit dengan harga dibawah 3 juta melalui aplikasi dan situs web Asaren. 

Dengan harga terjangkau, tes DNA dari Asaren juga bisa didapatkan melalui berbagai macam pembayaran, mulai dari transfer bank, uang elektronik, kartu kredit, dan cicilan melalui Kredivo dengan berbagai opsi cicilan mulai dari 1 hingga 12 bulan.

Heintje melakukan tes DNA bersama Asaren setelah menandatangani program kerjasama antara Reload by HP dan Asaren. Adanya kesamaan pandangan visi dalam gaya hidup telah mewujudkan program kerjasama tersebut untuk mengembangkan peluang bisnis baik untuk Reload by HP maupun Asaren. Sekarang kit tes DNA dari Asaren bisa  ditemukan dan beli langsung di Reload by HP 

Program kerjasama ini dipercaya akan mengundang banyak orang untuk merasa lebih sadar tentang pentingnya menjaga kualitas gaya hidup sehingga mereka bisa menjalani hidup sesuai dengan potensi dan kapasitas yang tubuh mereka miliki. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement