Senin 12 Sep 2022 15:52 WIB

Film Aktor Kazunari Ninomiya Diputar di Festival Film Tokyo Ke-35

Film 'Fragments of the Last Will' dibintangi Kazunari Ninomiya diputar di TIFF ke-35.

Film 'Fragments of the Last Will' dibintangi Kazunari Ninomiya diputar di TIFF ke-35.
Foto: Orient Express
Film 'Fragments of the Last Will' dibintangi Kazunari Ninomiya diputar di TIFF ke-35.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film perang "Fragments of the Last Will" yang dibintangi Kazunari Ninomiya dari grup idola Arashi akan jadi pembuka Festival Film Tokyo (TIFF) ke-35 yang berlangsung pada 24 Oktober hingga 2 November 2022. Film "Fragments of the Last Will" diangkat dari kisah hidup Hatao Yamamoto, seorang tawanan Jepang yang ditahan di gulag Siberia pasca Perang Dunia II. Yamamoto yakin dia suatu saat bisa berjumpa lagi dengan istri dan anak-anaknya di Jepang dan terus berjuang agar tetap ada harapan untuk rekan-rekan sesama tawanan.

"'Fragments of the Last Will' melebihi skala film Jepang biasa dan menurut saya kisahnya sangat menyentuh," kata Kepala Program TIFF ke-35 Shozo Ichiyama dalam siaran resmi, Senin (12/9/2022).

Baca Juga

Ninomiya sebelumnya juga pernah berakting dalam film bertema perang. Namanya dikenal setelah menjadi bagian pemain film perang "Letters from Iwo Jima" yang disutradarai Clint Eastwood pada 2006.

"Fragments of the Last Will" yang disutradarai Takahisa Zeze akan dirilis secara resmi di Jepang pada 9 Desember 2022 dan dibintangi oleh Keiko Kitagawa, Tori Matsuzaka, Kento Nakajima, Akira Terao, Kenta Kiritani dan juga Ken Yasuda. Sementara itu, tayangan yang terpilih menjadi penutup Festival Film Tokyo 2022 berjudul "Living" yang disutradarai oleh Oliver Hermanus dan dibintangi oleh Bill Nighy, Aimee Lou Wood, Alex Sharp, Tom Burke. 

"Living" diadaptasi dari skenario Kazuo Ishiguro, diadaptasi dari film "Ikiru" karya sutradara Jepang Akira Kurosawa. Tahun ini TIFF akan menayangkan film-filmnya di bioskop Tokyo agar penonton bisa merasakan kegembiraan menonton film di layar lebar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement