Ahad 11 Sep 2022 05:25 WIB

Confidential Assignment 2 Lampaui 1 Juta Penonton Dalam 3 Hari

Confidential Assignment 2 telah melampaui satu juta penonton

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Salah satu adegan film aksi Confidential Assignment 2: International.
Foto: Dok EON Talk
Salah satu adegan film aksi Confidential Assignment 2: International.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Film Confidential Assignment 2: International dimulai dengan menarik di box office Korea. Menurut Dewan Film Korea, sekuel Confidential Assignment 2 yang sangat dinanti-nantikan telah melampaui satu juta penonton bioskop pada 9 September 2022.

Dilansir Soompi pada Sabtu (10/9/2022), artinya film baru hanya butuh tiga hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut. Film aslinya Confidential Assignment membutuhkan waktu lima hari untuk mencapai angka satu juta (sebelum akhirnya mengumpulkan total akhir 7,81 juta penonton bioskop). Artinya, film arahan sutradara Lee Suk-hoon “Confidential Assignment 2” berhasil mengalahkan rekor prekuelnya dengan selisih dua hari.

Untuk menghormati pencapaian baru film tersebut, Confidential Assignment 2 dibintangi oleh Hyun Bin, Daniel Henney, Yoona Girls' Generation, Yoo Hae-jin, dan Jin Sun-kyu berpose untuk foto perayaan dengan sutradara untuk memperingati peristiwa tersebut.

Confidential Assignment 2: International mengikuti kisah detektif Korea Utara, Rim Chul-ryung (Hyun Bin) yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal brutal dan rahasia. Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin-tae (Yoo Hae-jin), yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan membuatnya pindah ke departemen kejahatan dunia maya.

Daniel Henney memerankan Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia. Jin Sun-kyu memerankan Jang Myung-joon, pemimpin organisasi kriminal ini.

Poin kunci pertama dari Confidential Assignment 2 adalah chemistry yang kuat antara aktor-aktor tersebut. Selain bromance yang erat antara Chul-ryung dan Jin-tae saat mereka bersatu kembali untuk menangkap Jang Myung-joon, ada Min-young (Yoona) yang tak kenal takut dan berada di kisah cinta segitiga buatannya sendiri, serta Jack yang baru direkrut. Pertengkaran dan kerja sama mereka akan menambah humor dan ketegangan pada cerita dan menyajikan semua jenis hiburan kepada pemirsa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement