Jumat 02 Sep 2022 21:01 WIB

Selena Gomez Kena Marah Gordon Ramsay Saat Belajar Masak

Gordon Ramsay cukup keras membimbing Selena Gomez saat belajar masak.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Cuplikan serial Selena + Chef tentang aktivitas memasak penyanyi Selena Gomez bersama para chef terkenal.
Foto: HBO GO
Cuplikan serial Selena + Chef tentang aktivitas memasak penyanyi Selena Gomez bersama para chef terkenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan ini, Selena Gomez mengundang Gordon sebagai koki tamu di episode teranyar acara memasaknya, "Selena + Chef". Ramsay memang tidak mengata-ngatai Gomez, tapi dia menggembleng sang aktris dengan cukup keras soal proses memasak.

Dalam episode dan musim sebelumnya, Ramsay pernah hadir dan membimbing Gomez secara virtual. Kali ini, Ramsay memberi Gomez pelajaran secara langsung.

Baca Juga

Salah satunya, Ramsay mengarahkan Gomez untuk memasukkan steak ribeye ke wajan. Begitu pelantun lagu "Lose You to Love Me" itu melakukan instruksi Ramsay, sang koki malah langsung memprotes.

"Salah wajan, itu wajan antilengket untuk kentang," ujar Ramsay, dikutip dari laman People, Jumat (2/9/2022).

Ramsay memang dikenal dengan gaya mengajarnya yang keras. Dia pun suka mengkritik video memasak di TikTok dan acara televisinya. Pada "Selena + Chef" pun, tidak sekali dua kali Ramsay melontarkan kritik hingga Gomez sempat terlihat letih.  

Koki 55 tahun asal Inggris itu sampai keluar dari dapur dan berteriak frustrasi karena Gomez tak kunjung paham, memunculkan situasi lucu. Setelah sejumlah arahan, Gomez baru mengerti apa yang dimaksud Ramsay. Episode tersebut sudah tayang pada Kamis (1/9/2022).

Pada musim keempat "Selena + Chef", Gomez memasak bersama beberapa teman dekat, keluarga, dan sejumlah koki selebritas. Mereka termasuk Adrienne Cheatham, Devonn Francis, Kristen Kish, Ludo Lefebvre, Matty Matheson, Nick DiGiovanni, Paola Velez, Priya Krishna, dan Rachael Ray.

Seperti tiga musim serial terdahulu, setiap koki yang diundang juga menggagas kegiatan amal yang berbeda di setiap episode. Sejauh ini, serial telah mengumpulkan 400 ribu dolar AS (sekitar Rp 5,95 miliar) yang dialokasikan untuk 26 organisasi nirlaba.

Musim pertunjukan sebelumnya berlangsung di rumah Gomez di Los Angeles, Amerika Serikat. Bedanya, syuting musim ini dilakukan di sebuah rumah pantai di Malibu. Lokasi itu mungkin terlihat akrab karena dipakai sebagai rumah keluarga Montana pada acara Disney Channel, "Hannah Montana". 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement