Kamis 01 Sep 2022 20:11 WIB

Empat Tayangan Korea Bertema Pencurian Mendebarkan, Bisa Disaksikan di Netflix

Mulai dari Money Heist hingga Seoul Vibe bisa disaksikan di Netflix.

Tayangan populer La Casa de Papel diadaptasi menjadi Money Heist: Joint Economic Area. Tayangan tersebut dapat disaksikan di netflix.
Foto: Netflix.
Tayangan populer La Casa de Papel diadaptasi menjadi Money Heist: Joint Economic Area. Tayangan tersebut dapat disaksikan di netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada banyak daya tarik tentang tayangan dengan kisah pencurian. Plot tak terduga, karakter yang unik, kelihaian setiap pemeran dalam mencuri dan memperdaya orang lain, hingga kecanggihan teknologi yang membuat penonton terpana.

Jika Anda sedang mencari tontonan yang seru sekaligus menghibur, berikut rekomendasi tayangan Korea tentang upaya pencurian dengan berbagai latar belakang berbeda, seperti dikutip dari siaran resmi Netflix, Kamis (1/9/2022).

Baca Juga

Money Heist: Joint Economic Area

Diadaptasi dari tayangan La Casa de Papel (Money Heist) yang digemari di seluruh dunia, serial ini menampilkan latar reunifikasi Korea Selatan dan Korea Utara serta pendirian Percetakan Uang Unifikasi Korea untuk menetapkan mata uang baru. Langkah ini pada akhirnya hanya memperkaya golongan tertentu dan memicu seorang ahli strategi untuk mengumpulkan sekawan pencuri kelas kakap demi melakukan perampokan besar-besaran.

 

Berbagai kejutan menanti seiring aksi penyanderaan dan kerumitan setiap tantangan, termasuk perpecahan di antara anggota tim. Adaptasi Korea ini menampilkan para aktor ternama yang memainkan para karakter dari serial aslinya, antara lain Profesor (Yoo Ji-tae), Berlin (Park Hae-soo), Tokyo (Jun Jong-seo), Moscow (Lee Won-jong), dan Denver (Kim Ji-hun).

Time to Hunt

Disutradarai oleh Yoon Sung-hyun, film berlatar masa depan ini mengisahkan sebuah masa ketika era konsumerisme rontok akibat krisis keuangan yang melanda seluruh dunia. Jatuhnya nilai mata uang won mengakibatkan jalanan Seoul marak dengan aksi kekerasan.

Di tengah situasi genting ini, empat sahabat mencoba melakukan pencurian di sebuah kasino bawah tanah. Namun impian mereka untuk memulai hidup baru di Pulau Kenting, Taiwan, buyar saat mereka menjadi target buruan seorang pembunuh yang tak mengenal belas kasihan.

Dibintangi antara lain oleh Choi Woo-shik yang dikenal lewat Parasite, Time to Hunt mencetak sejarah sebagai film Korea Selatan pertama yang ditayangkan pada Festival Film Internasional Berlin 2020 dalam program Berlinale Special.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement