Selasa 30 Aug 2022 00:45 WIB

Tiga Minuman untuk Bakar Lemak Perut

Ahli diet dan kebugaran rekomendasikan tiga minuman untuk membakar lemak perut.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Obesitas (ilustrasi), Menumpuknya lemak perut atau lemak visceral dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor.
Foto: Pxfuel
Obesitas (ilustrasi), Menumpuknya lemak perut atau lemak visceral dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki jumlah lemak visceral yang berlebihan dalam tubuh dapat menyebabkan berbagai kondisi, termasuk diabetes tipe 2, penyakit jantung, dan beberapa jenis kanker. Seperti halnya lemak subkutan, ada beberapa faktor yang dapat memengaruhi jumlah lemak visceral yang Anda miliki, termasuk genetika dan gaya hidup.

Apa yang kita konsumsi setiap hari tentu saja berperan. Ahli diet dan kebugaran di JustCBD, Nataly Komova, merekomendasikan air minum, teh hijau, dan cuka sari apel secara teratur untuk melawan lemak perut, seperti dilansir dari laman Express, Senin (29/8/2022).

Baca Juga

Air

Tetap terhidrasi adalah cara yang bagus untuk menurunkan atau mengatur berat badan Anda. Air tidak memiliki kalori sehingga dapat membantu menjaga lemak visceral Anda tetap terkendali.

Teh hijau

Teh hijau adalah salah satu minuman paling sehat di dunia. Teh ini kaya akan polifenol, senyawa kuat yang meningkatkan metabolisme. Teh hijau digadang sebagai jurus yang lebih manjur bagi orang yang mencoba melawan lemak perut yang membandel.

Cuka sari apel

Mengidam gula muncul karena lonjakan gula darah. Minum cuka sari apel membantu dalam pengaturan gula darah, mengekang perasaan mengidam Anda.

Minuman ini membantu membakar lemak visceral yang mengontrol kadar lemak dan kalori. Senyawa antijamur dalam cuka sari apel membantu menyeimbangkan candida.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement