Senin 29 Aug 2022 12:24 WIB

Rekomendasi Wisata Populer Banjarmasin 2022

Banyak sekali objek wisata di Banjarmasin yang sangat bagus potensinya

Hotel 88 Banjarmasin juga mempunyai paket untuk berbagai kebutuhan Anda seperti perayaan ulang tahun, tunangan, pernikahan, seminar, rapat, launching produk baru, dan sebagainya.
Foto: Waringin Hospitality Hotel Group
Hotel 88 Banjarmasin juga mempunyai paket untuk berbagai kebutuhan Anda seperti perayaan ulang tahun, tunangan, pernikahan, seminar, rapat, launching produk baru, dan sebagainya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika Anda belum punya rencana liburan di beberapa bulan kedepan, berikut adalah berbagai tempat wisata di Banjarmasin yang mungkin cocok untuk liburan. Kota Banjarmasin dikenal dengan julukan Kota Seribu Sungai, ini dikarenakan geografis dari kota ini sendiri yang banyak dialiri aliran sungai baik itu sungai kecil maupun sungai yang besar.

Banyak sekali objek wisata di Banjarmasin yang sangat bagus potensinya untuk dapat anda explore. Seperti contohnya adalah Pasar Terapung Lok Baintan, Pulau Kembang, Jembatan Barito, Menara Pandang Banjarmasin, Masjid Sultan Suriansyah, Pasar Terapung Siring, Museum Wasaka, Uphouse Banjarmasin, Patung Bekantan, Musem Lambung Mangkurat, Danau Seran, Hutan Pinus Mentaos, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tentu saja tidak cukup hanya satu hari saja untuk Anda dapat mengunjungi berbagai tempat-tempat menarik tersebut, untuk itu Anda butuh tempat menginap yang aman dan nyaman untuk dapat melanjutkan perjalanan yang menyenangkan di esok harinya. 

"Kami merekomendasikan Anda bisa mencoba salah satu hotel yang ada di tengah kota Banjarmasin yaitu Hotel 88 Banjarmasin. Hotel ini terletak di Jalan Lambung Mangkurat No 19, Banjarmasin, Kalimantan Selatan," ungkap Hotel 88 Banjarmasin dalam siaran persnya.

photo
Hotel 88 Banjarmasin juga mempunyai paket untuk berbagai kebutuhan Anda seperti perayaan ulang tahun, tunangan, pernikahan, seminar, rapat, launching produk baru, dan sebagainya. - (Waringin Hospitality Hotel Group)

 

Lokasinya cukup strategis karena sangat dekat dengan Kantor Wali Kota Banjarmasin. Memiliki 58 kamar yang terdiri atas 4 tipe kamar yaitu Studio, Superior, Deluxe, Executive, dan Suite. Hotel 88 Banjarmasin juga dilengkapi beberapa fasilitas lainnya seperti restauran, ballroom, meeting room, akses penuh internet WIFI, green smoking area, laundry service, smart tv,serta air panas.

Di bulan September 2022 kali ini Hotel 88 Banjarmasin juga tengah menyiapkan berbagai promo menarik, yaitu “Enjoy September”, untuk kamar type Deluxe hanya seharga Rp 300 ribu per net per malam, free late chaeck out sampai jam 14.00. Untuk promo restauran Hotel 88 Banjarmasin juga telah menyiapkan menu “Special Banjar”, “Mie Ayam Bakso dan Nasi Ayam Lada Hitam”, Anda bisa menyicipinya hanya dengan harga Rp 35 ribu.

Hotel 88 Banjarmasin juga mempunyai paket untuk berbagai kebutuhan Anda seperti perayaan ulang tahun, tunangan, pernikahan, seminar, rapat, launching produk baru, dan sebagainya. Hotel 88 Banjarmasin adalah hotel yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group yang merupakan hotel pertama yang ada di Kalimantan Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement